Jakarta (ANTARA) - Rapper dan aktor Earl Simmons yang dikenal dengan nama panggung DMX (Dark Man X) meninggal dunia pada Jumat (9/4) waktu Amerika Serikat dalam usia 50 tahun, demikian lapor Reuters.

Jika Anda kebetulan mendapatkan dosis penyuntikan vaksin COVID-19 saat bulan Ramadhan, ada kekhawatiran apakah hal tersebut bisa membatalkan ibadah puasa.

Ada juga beberapa berita kemarin lainnya yang menarik untuk disimak, berikut adalah rangkumannya.

1. Rapper DMX meninggal dunia di usia 50 tahun

Rapper dan aktor Earl Simmons yang dikenal dengan nama panggung DMX (Dark Man X) meninggal dunia pada Jumat (9/4) waktu Amerika Serikat dalam usia 50 tahun, demikian lapor Reuters.

2. Wajah-wajah baru di "Surga yang Tak Dirindukan 3"

Terdapat sejumlah wajah baru yang akan menghiasi sekuel ketiga dari film "Surga yang Tak Dirindukan", yaitu Marsha Timothy yang memerankan Meirose -- yang sebelumnya diperankan oleh Raline Shah, hingga Reza Rahardian yang memerankan tokoh yang sama sekali berbeda dengan di sekuel sebelumnya.

3. Divaksin saat Ramadhan bikin batal puasa?

Jika Anda kebetulan mendapatkan dosis penyuntikan vaksin COVID-19 saat bulan Ramadhan, ada kekhawatiran apakah hal tersebut bisa membatalkan ibadah puasa.

4. Google Pixel 5A 5G jadi meluncur tahun ini

Google membantah rumor tentang ponsel Pixel 5A versi 5G yang gagal meluncur karena terdampak krisis chip.

5. Bikin SIM online mulai berlaku 12 April 2021, begini caranya

Pengajuan pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM) baik A atau C kini lebih mudah berkat perkembangan dunia digital, pasalnya Anda hanya tinggal menggunakan smartphone untuk mengurus keperluan SIM Anda dengan mengunduh aplikasi Sinar (SIM Nasional Presisi) mulai 12 April mendatang.
 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021