Jakarta (ANTARA) - PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) memperkenalkan solusi perlindungan dan perawatan kendaraan yang diklaim mudah dan berkualitas melalui lini produk terbaru "Mobil Super".

"Ini merupakan upaya kami menjawab tantangan pasar otomotif yang semakin hari kian berkembang, dengan hadirnya teknologi modern pada mesin kendaraan roda empat. Kami terus berkomitmen dan berupaya selalu terdepan dalam menghadirkan inovasi produk yang dapat memberikan perlindungan," ujar General Manager Mobil Consumer Brand Rommy Averdy Saat, dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Selasa.

Dia mengatakan pihaknya terus memperbarui standar dan kualitas pelumasnya dengan mengikuti perkembangan serta kebutuhan kendaraan, baik di tanah air maupun global .

Baca juga: PT EMLI berikan safety kit kepada IPOMI

Rangkaian produk Mobil Super ini, kata dia, juga telah dilengkapi dengan spesifikasi standar industri terkini API SP guna memberikan perlindungan yang maksimal.

Lini produk baru Mobil Super yang diluncurkan pada Senin (5/4) tersebut terdiri dari Mobil Super All-in-One Protection, Mobil Super Friction Fighter, dan Mobil Super Everyday Protection.

Rommy menjelaskan Mobil Super All-in-One Protection memberikan perlindungan mesin kendaraan dari suhu yang semakin panas yang dapat diatasi oleh Full synthetic dengan Heat Activated Anti-wear Molecules.

Sementara Mobil Super Friction Fighter dilengkapi dengan lapisan perlindungan tambahan dari Friction Fighter Molecules yang memberikan kesempatan untuk lebih banyak perjalanan saat mesin terlindungi dari keausan.

"Mobil Super Everyday Protection dengan Extengine Molecules, membuat usia kendaraan lebih panjang untuk lebih banyak tujuan bersama keluarga," kata dia.

Rangkaian produk Mobil Super terbaru telah tersedia di seluruh gerai perawatan mobil. Selain itu, produk tersebut juga dapat diperoleh di sejumlah e-commerce seperti Lazada, Tokopedia, dan Shopee.

Baca juga: ExxonMobil-Garasi.id ajak servis mobil di rumah jelang musim liburan

Baca juga: PT EMLI hadirkan program spesial kepada konsumen mereka


 

Pewarta: F017
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021