Jakarta (ANTARA) - Rose dikabarkan sedang sibuk untuk mempersiapkan peluncuran video klip terbaru untuk "Gone" setelah dirinya sukses dengan "On the Ground" pada awal Maret yang lalu. Kemudian Huawei akan mentargetkan mencetak 100 ribu SDM digital hingga lima tahun mendatang.

  Selain dua berita di atas, masih terdapat berita-berita kemarin lainnya yang masih layak untuk dibaca kembali. Berikut rangkumannya:

  01. Rose BLACKPINK siapkan perilisan video klip "GONE" dalam waktu dekat

  Setelah sukses dengan debut solonya bersama "On the Ground" pada pekan kedua bulan Maret 2021, Rose membocorkan kepada para penggemarnya tengah menyiapkan perilisan video klip solo lainnya untuk lagu "GONE" dalam waktu dekat.

  02. Lil Nas rilis sepatu "setan" dengan kandungan darah manusia pada sol

  Rapper Lil Nas X baru saja merilis video klip untuk lagunya yang berjudul "MONTERO (Call Me By Your Name)".

  03. Wheein MAMAMOO comeback solo April 2021

  Wheein, anggota idola dari grup penyanyi negeri ginseng MAMAMOO dipastikan kembali menghibur industri musik lewat comeback solonya pada April 2021.

  04. Jeep akan pasang stasiun pengisian daya listrik di jalur off-road

  Pabrikan otomotif Amerika Serikat Jeep akan memasang stasiun pengisian daya mobil listrik di jalur off-road di seluruh Amerika.

  05. Huawei targetkan pengembangan 100 ribu SDM digital Indonesia

  Huawei Indonesia menargetkan pengembangan 100 ribu sumber daya manusia (SDM) digital Indonesia dalam kurun waktu lima tahun, sebagai bentuk dukungan program pemerintah terhadap ketersediaan SDM digital mumpuni 2025.

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021