Jakarta (ANTARA) - Menjalani sebuah usaha di era digital memang bukan suatu hal yang mudah, dengan memiliki ide dan kreatifitas yang tinggi seorang akan dapat meraih kesuksesan dengan hanya memasarkan usahanya di sebuah platform e-commerce.

Kemudian, ada juga berita mengenai uji coba dua kendaraan listrik dari Hyundai dalam acara Hyundai Track Day 2021 pada 21-22 Maret di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Selain itu, masih terdapat berita lainnya yang masih layak untuk dibaca kembali. Berikut rangkumannya:

01. Hindari lima kesalahan ini saat berbisnis di e-commerce

Menjadi seorang pebisnis tentu banyak tantangannya, tetapi di era serba digital ini sudah semakin banyak kiat dan trik agar Anda bisa meraih sukses di e-commerce.

02. Komponis dan pianis Trisutji Kamal meninggal dunia

Komponis dan pianis Indonesia Trisutji Djuliati Kamal meninggal dunia di Jakarta, Minggu dini hari, pada usia 84 tahun.

03. Mengenal "Navillera", drama baru Song Kang dan Park In-hwan

Serial "Navillera" yang dibintangi oleh Song Kang dan Park In-hwan akan segera tayang pada 22 Maret. Diadaptasi dari webtoon populer berjudul sama, serial ini menceritakan tentang kisah pertemanan tidak biasa antara seorang pria berusia 70 tahun yang mencoba belajar balet dan seorang balerino berusia 23 tahun.

04. Hari Down Syndrome Sedunia, ini 3 fakta soal "down syndrome"

Tepat 21 Maret ini merupakan peringatan Hari Down Syndrome Sedunia (HDSD). Mengutip laman World Down Syndrome Day, peringatan HDSD di 2021 memiliki tema "Connect".

05. Menjajal ketangkasan dua mobil listrik Hyundai di lintasan balap

PT Hyundai Motors Indonesia terus mempromosikan dua kendaraan listrik mereka, Kona Electric dan IONIQ di pasar otomotif domestik.

Pewarta: KR-CHA
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021