Jakarta (ANTARA) - Academy Awards yang dipastikan berlangsung pada 25 April 2021 akhirnya telah merilis daftar nominasi resminya. Sementara itu, terdapat sejumlah kiat untuk melakukan riding dengan asyik.

Berikut beberapa berita menarik pada Selasa (16/3) lainnya yang masih hangat dibaca pada hari ini.

Daftar lengkap nominasi Oscar 2021
Setelah mengalami beberapa kali penundaan, kehadiran Academy Awards akhirnya dapat dipastikan berlangsung pada 25 April 2021 dan daftar nominasi resminya pun telah dirilis.

Lama dinantikan, anime "To Your Eternity" tayang April 2021
Setelah lama dinanti para penggemarnya, serial animasi Jepang (anime) "To Your Eternity" ("Fumetsu no Anata e") akan segera tayang pada April 2021, setelah sebelumnya mengalami penundaan tanggal rilis karena pandemi COVID-19.

Tren kosmetik 2021 dari pelaku usaha hingga pegiat kecantikan
Pelaku usaha hingga pegiat kecantikan mengungkapkan tren kosmetik yang digandrungi masyarakat Indonesia tahun ini.

Menurut Paragon Group Head Consumer Market Insight, penggunaan masker sebagai hal yang wajib dipakai selama pandemi mengubah tren tata rias di masyarakat. Penggunaan masker membuat orang-orang hanya bisa memperlihatkan bagian hidung ke atas saat ke luar rumah, itulah mengapa riasan mata jadi fokus saat ini.

Kominfo ingatkan tidak unggah sertifikat vaksinasi ke medsos
Kementerian Komunikasi dan Informatika mengingatkan masyarakat yang sudah mendapatkan vaksin COVID-19 untuk tidak mengunggah sertifikat vaksinasi ke media sosial.

Tips "riding" dengan postur yang benar agar tidak mudah lelah
Berkendara menggunakan sepeda motor alias riding memang aktifitas yang menyenangkan bagi sebagian orang, namun penting juga bagi mereka yang hobi berkeliling menggunakan motor memahami postur yang benar saat berkendara untuk mendapatkan kenyamanan dan juga keamanan selama berkendara.

 

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021