Kedua mobil mengalami kerusakan berat di bagian depan
Jakarta (ANTARA) - Polres Metro Jakarta Selatan mendalami penyebab kecelakaan lalu lintas yang melibatkan empat kendaraan bermotor di Jalan Cipete Raya, Cilandak, pada Minggu dini hari.

"Ini masih dalam penyelidikan," kata Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Selatan Ajun Komisaris Polisi Suharno di Jakarta, Minggu.

Baca juga: Banjir di sejumlah jalan di Jakarta ganggu arus lalu lintas

Adapun kecelakaan yang terjadi di depan rumah makan Aroma Padi itu melibatkan dua mobil dan dua sepeda motor.

Mobil sedan jenis BMW dengan nomor kendaraan B-1984-OI yang dikemudikan Abdul Rahman Putra bertabrakan dengan mobil Jazz dengan nomor kendaraan B-2472-WBB yang dikemudikan Adrian Jazmi Pirago.

Kedua mobil mengalami kerusakan berat di bagian depan.

Baca juga: Polda Metro alihkan lalu lintas sejumlah ruas jalan akibat banjir

Tabrakan tersebut juga melibatkan dua sepeda motor yakni Honda PCX dengan nomor kendaraan B-4870-SLC yang dikendarai Mohamad Aldi dengan Honda Scoopy B-3848-STL yang dikendarai Ibnu Ziyad.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, namun beberapa di antara mereka mengalami luka ringan dan masih dalam keadaan sadar.

Baca juga: Dishub DKI sebut volume lalu lintas alami kenaikan selama PPKM

Suharno menjelaskan Abdul Rahman mengalami luka pada bagian tangan kanan memar dan Adrian mengalami luka pada bagian kening memar dan perut memar korban dibawa ke RS Fatmawati.

Pewarta: Dewa Ketut Sudiarta Wiguna
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2021