Jakarta (ANTARA) - Memberikan nasi pada kucing tidak disarankan oleh dokter hewan karena seekor kucing tiak dapat mencerna karbohidrat menjadi energi secara baik, hingga Nissan perkenalkan sebuah van listrik yang dapat diajak untuk berpetualang bersama dengan keluarga maupun sahabat.

Selain dua berita di atas, masih terdapat berita lain yang masih layak untuk dibaca kembali. Berikut rangkumannya:

1. Jangan beri nasi kepada kucing, ini alasannya

Bagi manusia, karbohidrat seperti nasi adalah salah satu sumber energi utama yang menjadikan makanan ini tak bisa lepas dari kehihupann sehari-hari, terutama di Indonesia.

2. Musikus pop-dance Sophie meninggal dunia

Sophie, salah satu tokoh musik pop dan dance underground dalam dekade terakhir telah meninggal dunia, demikian pengumuman label Future Classic pada Sabtu pagi (30/1) waktu setempat.

3. Geisha lanjutkan proyek #RencanaHebat

Geisha merilis lagu "Kenangan Terindah" yang dipopulerkan oleh band Samsons pada era 2000an, sebagai kelanjutan proyek musik #RencanaHebat.

4. Facebook kembangkan alat baru cegah pendompleng iklan

Facebook dalam waktu dekat akan mengembangkan alat bagi para pengiklan untuk bisa mencegah konten berbahaya mendompleng iklan mereka.

5. Nissan kenalkan van listrik untuk kamping keluarga

Nissan telah meluncurkan kendaraan konsep untuk petualangan atau piknik keluarga, van Winter Camper e-NV200, yang berpenggerak listrik dan dilengkapi tempat tidur lipat, lemari es, bahkan dapur yang terintegrasi.

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021