Jakarta (ANTARA) - Musisi Fariz RM bersama Deddy Dhukun mempersembahkan lagu religi di awal tahun ini, sementara produsen peralatan naik gunung Eiger meminta maaf atas permasalahan yang viral di media sosial.

Selain dua berita tersebut, masih ada tiga berita menarik lain yang tayang pada Jumat (29/1) namun masih layak untuk dibaca.

1. Pandemi belum usai, produsen mobil Jepang kekurangan semikonduktor
Ketika dampak pandemi COVID-19 belum juga usai, industri otomotif dunia menghadapi kendala baru berupa kurangnya pasokan semikonduktor, yang juga dialami para pembuat mobil di Jepang akhir-akhir ini.

2. Anggun ikut jadi pengisi suara di animasi "Raya and the Last Dragon"
Penyanyi Anggun turut berpartisipasi sebagai pengisi suara dalam film animasi terbaru Disney berjudul "Raya and the Last Dragon". Anggun memerankan karakter Virana, seseorang yang agak otoriter tetapi merupakan pemimpin berhati besar.

3. Tertarik jadi "gaming influencer"? Ini tips dan triknya
Gaming influencer menjadi salah satu pekerjaan di industri gaming yang semakin banyak dilirik oleh generasi muda, seiring dengan meningkatnya pertumbuhan unduhan game seiring meningkatnya penetrasi internet dan adopsi perangkat mobile.

4. Eiger minta maaf atas surat komplain ulasan produk
Eiger akhirnya mengumumkan permintaan maaf atas surat komplain ulasan salah satu produknya yang dilayangkan untuk YouTuber bernama Dian Widiyanarko.

5. Fariz RM, Deddy Dhukun, Mus Mujiono, dan Tony Wenas rilis lagu religi
Fariz RM, Deddy Dhukun, Mus Mujiono, dan Tony Wenas, secara resmi akan merilis lagu pop religi "Sudah Waktunya" besok.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021