Jakarta (ANTARA) - Daihatsu Motor Jepang menambah varian special edition pada VS Series ke dalam jajaran kendaraan penumpang Daihatsu Move Canbus yang telah diluncurkan secara nasional di Jepang pada akhir 2020.

Melansir laman resmi Daihatsu, Kamis, mobil mini yang diluncurkan perdana pada September 2016 itu terus dikembangkan, terutama untuk memanjakan kaum wanita yang aktif, sehingga dapat memenuhi kebutuhan mobilitas sesuai gaya hidup wanita modern saat ini.

Baca juga: Ruang digital jadi "showroom" baru di tengah pandemi

Daihatsu Move Canbus memiliki desain eksterior unik nan menarik. Dengan sentuhan two-tone color, serta aksesibilitas dengan pintu geser yang sangat nyaman, membuat Move Canbus mendapat sambutan positif dari pelanggan di Jepang.

Pada tambahan varian baru ini, empat kendaraan special edition ‘VS Series’ dilengkapi Warm Pack dan fitur standar lainnya yang telah disematkan mengambil basis dari varian G “Makeup Limited SA III” dan G “Black Interior Limited SA III”.

Sedangkan pada varian G "Black Interior VS SA III" dan G "Black Accent VS SA III", kendaraan ini telah menyematkan tambahan lain seperti shift knob berbahan kulit agar lebih berkualitas, namun dengan harga kendaraan yang tetap terjangkau.

Baca juga: PT ADM produksi 1,1 juta kendaraan LCGC selama satu windu

Baca juga: Langkah mudah agar kendaraan capai batas aman emisi gas buang

Baca juga: 17 tahun Daihatsu Xenia hadir di Indonesia

Pewarta: KR-CHA
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021