Jakarta (ANTARA) - Mengawali tahun baru 2021, PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan sepeda motor bergaya sport yakni All New CBR150R yang memiliki ciri khas racing dengan penyematan desain yang bernuansa bigbike serta kemampuan handling yang terbaik.

Presiden Direktur AHM, Keiichi Yasuda mengatakan CBR150R adalah sepeda motor yang sangat nyaman. Saat menaikinya, pengendara akan mendapat rasa yang lebih lincah dan mudah dikendalikan sesuai keinginan. Sepeda motor ini akan menjadi pilihan terbaik untuk penggemar sepeda motor sport.

"Kami tertantang menghadirkan sepeda motor yang mampu memberi kebanggaan. Hanya dengan melihatnya, pengguna semakin yakin terhadap kecepatan dan kekuatan All New CBR150R. Berbagai fitur baru dan penyempurnaan di dalamnya sekaligus meningkatkan kegunaan dalam kehidupan sehari-hari," ujar Yasuda dalam sambutannya secara virtual, Selasa.

Produk buatan anak bangsa ini, dibangun atas dasar "Total Control" pada setiap pengembangan kendaraan memiliki tujuan yang sama, yaitu menyuguhkan kendali penuh yang menyenangkan sesuai keinginan pengendara.

Baca juga: Ini dia varian baru New Honda CBR250RR

Baca juga: Honda CBR500R dan CB500F punya warna baru


All New CBR150R adalah jawaban perkembangan kebutuhan pecinta sepeda motor sport yang menyukai desain agresif, canggih, up to date, ringan, sekaligus lincah dan nyaman untuk penggunaan sehari-hari di perkotaan.

Kelincahan model terbaru ini pun ditunjang berkat adanya penyematan fitur terbaru assist/ slipper clutch dan inverted front suspension.

Johannes Loman, Executive Vice President Director AHM mengatakan bahwa generasi baru CBR150R menunjukkan komitmen besar perusahaan untuk tetap memberikan produk yang dicintai dan menjadi teman untuk meraih mimpi. Model terbaru ini disuguhkan bagi pecinta motor sport Tanah Air yang energik dalam aktivitasnya.

"Sepeda motor sport tak lepas dari dari perhatian kami sebagai produsen, termasuk hadirnya All New CBR150R yang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat perkotaan akan sepeda motor sport yang lincah dan performa tinggi. Kami pun senantiasa memberikan layanan terbaik melalui jaringan penjualan dan servis yang tersebar di pelosok negeri," kata Loman.

All New CBR150R dipasarkan dengan dua tipe, yakni Non-ABS dan ABS. Tipe Non-ABS ditawarkan dengan empat warna pilihan, yakni Matte Black, Dominator Matte Black, Victory Black Red, dan Honda Racing Red.

Sedangkan tipe ABS mendapatkan warna Dominator Matte Black, Victory Black Red, Honda Racing Red, lalu ditambah dengan warna spesial MotoGP Edition.

AHM memasarkan All New CBR150R tipe Non-ABS warna Matte Black, Victory Black Red, dan Dominator Matte Black seharga Rp35.900.000. Sedangkan pilihan warna Honda Racing Red dijual Rp36.600.000.

Sementara tipe ABS warna Victory Black Red dan Dominator Matte Black dibanderol Rp39.900.000. Lalu corak Honda Racing Red dijual Rp40.600.000, serta MotoGP Edition dipasarkan Rp40.800.000. Harga berstatus On The Road wilayah DKI Jakarta.

Baca juga: Triumph siapkan Trident Roadster, saingi Ninja 650R dan CBR650R

Baca juga: Dua motor terbaru Honda CBR250RR siap mengaspal

Baca juga: Honda CB300R hadir di India

 

Pewarta: KR-CHA
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021