Jakarta (ANTARA) - Pilihan aplikasi untuk membuat kartu Natal digital, perbandingan tarif langganan platform streaming, VW hentikan produksi e-Golf, "Among Us" catatkan setengah miliar pemain, salip "Pokemon GO" dan kabar terbaru keterlibatan Sherina di film animasi Ghibli menjadi berita menarik yang masih laik Anda baca pada hari Natal ini.

1. Pilihan aplikasi untuk membuat kartu Natal digital
Perayaan Natal tahun ini mungkin berbeda karena banyak orang yang tidak bisa bertemu dengan keluarga karena anjuran mengurangi berkumpul, demi mengurangi penyebaran virus corona.

Jika sudah mengirimkan bingkisan Natal dengan kurir, pilihan lainnya untuk membuat ucapan Natal yang lebih personal bisa diterjemahkan dengan membuat kartu digital.

2. Isi liburan nonton film, bandingkan tarif langganan platform streaming
Mengisi liburan Natal dan Tahun Baru dengan menonton film secara marathon bisa menjadi pilihan kali ini, terutama dengan situasi penyebaran virus corona yang masih tinggi di beberapa daerah di Indonesia.

Menonton film lewat layanan streaming tentu bukan hal yang asing lagi, namun, dengan semakin banyak pilihan layanan yang hadir, pengguna perlu cermat memilih platform streaming yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

3. VW hentikan produksi e-Golf
Volkswagen (VW) telah menghentikan produksi hatchback elektriknya, e-Golf, karena bersiap untuk membangun jalur produksi baru untuk VW ID 3 di pabrik Dresden, Jerman, media setempat melaporkan pada Kamis.

4. "Among Us" catatkan setengah miliar pemain, salip "Pokemon GO"
Sebanyak hampir setengah miliar orang dilaporkan memainkan "Among Us" pada bulan November, menjadikannya game seluler paling banyak dimainkan, mengalahkan sejumlah judul game, seperti Pokemon GO dan Candy Crush Saga.

5. Sherina isi suara ibu Earwig di animasi Ghibli "Earwig and The Witch"
Sherina Munaf mengumumkan lebih detail tentang keterlibatannya dalam film animasi keluaran Studio Ghibli dari Jepang, bertajuk "Earwig and the Witch".

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2020