Jakarta (ANTARA) - Inul Daratista kaget sang suami Adam Suseno cukur kumis, Cha Eun-woo & Hwang In-yeob ungkap hubungan nahas di "True Beauty" ep.4, Sony tarik "Cyberpunk 2077" dari PlayStation Store, mobil listrik makin diminati, hingga psikolog ingatkan untuk mengajari anak bicara dengan jelas, menjadi berita kemarin dari kanal Hiburan, Tekno, Otomotif dan Lifestyle yang layak dibaca.

1. Inul Daratista kaget Adam Suseno cukur kumis
Adam Suseno, suami pedangdut Inul Daratista mencukur kumis tebal yang sudah jadi ciri khas selama bertahun-tahun mendampingi istrinya.
​​​​​​​
2. "True Beauty" ep.4, ​​​​​​​Cha Eun-woo & Hwang In-yeob ungkap hubungan nahas​​​​​​​
Drama Korea Selatan "True Beauty" akan memasuki episode keempat pada Jumat malam khusus untuk pemirsa di Indonesia.

Tim produksi drama, mengungkap perubahan hubungan antara Lee Su-ho (diperankan Cha Eun-woo) dan Han Seo-jun (dimainkan Hwang In-yeob) dari teman menjadi musuh.

3. Sony tarik "Cyberpunk 2077" dari PlayStation Store
Sony Interactive Entertainment (SIE) menarik game Cyberpunk 2077 dari PlayStation Store dan menawarkan pengembalian dana penuh bagi siapa saja yang membeli game dari etalase digital tersebut.

4. Mobil listrik makin diminati, pengisian daya dan harga jadi sorotan
Sebagian besar orang berminat untuk memiliki mobil listrik (electric vehicle/EV) dan sadar bahwa kendaraan itu mengurangi polusi udara atau iklim, namun ketersediaan infrastruktur pengisian daya, jangkauan kendaraan, dan harga masih menjadi pertimbangan utama yang disoroti.

5. Psikolog: Jangan gunakan kalimat yang dibuat lucu pada anak
Psikolog anak dan keluarga Anna Surti Ariani mengingatkan orang tua untuk mengajari anak bicara dengan jelas, untuk membantunya belajar berpikir cepat.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020