Jakarta (ANTARA) - Produsen pelumas kendaraan Federal Oil berupaya mendorong roda perekonomian di bengkel lokal dengan menggelar program "Sobek Berhadiah" yang dihelat hingga 31 Desember 2020.

Federal Oil menyiapkan berbagai hadiah, termasuk sepeda motor, ponsel dan voucher belanja untuk konsumen yang membeli pelumas sepeda motor automatic (matic) jenis Federal Matic 30, 40, Ultratec Matic, dan Y-Matic yang bertanda promo.

Program itu diharapkan mampu menggerakan konsumen untuk datang ke bengkel, melakukan pembelian produk dan perawatan kendaraan bermotor sehingga dapat membantu roda perekonomian bengkel di tengah masa sulit pandemi COVID-19.

"Selain memberikan reward bagi konsumen, program ini juga kami tujukan bagi mitra strategis kami yaitu bengkel," kata 2W Sales B2C General Manager Federal Oil, Yanto Iskandar dalam siaran pers, Sabtu.

"Melihat kondisi ekonomi di tengah pandemi, kami rasa penting ikut berkontribusi, dan berharap melalui program 'Sobek Berhadiah' dapat mendorong konsumen untuk melakukan pembelian di bengkel agar dapat meningkatkan pendapatan mereka," kata Yanto Iskandar.

Federal Oil menyatakan program itu berlaku untuk untuk seluruh wilayah Indonesia hingga akhir tahun ini.

“Bengkel kami telah menjual produk-produk Federal Oil lebih dari 10 tahun, dan selama kami menjual produk Federal Oil tidak pernah ada masalah. Program Sobek Berhadiah Federal Oil sangat postif dan membantu kami ditengah pandemi ini”, ungkap Ng Bhuy Phin pemilik bengkel Panca Jaya Motor, Ciputat, Tangerang Selatan.



Baca juga: Federal Oil - Dompet Dhuafa salurkan bantuan korban banjir Sukabumi

Baca juga: Federal Oil hadirkan program "Sobek Berhadiah Federal Matic"

Baca juga: PT EMLI yakin masuk menjadi pemain utama industri oli di Indonesia
Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020