Jakarta (ANTARA) - Melongok mewahnya Mercedes-Maybach S-Class berbanderol Rp3 miliaran, YouTube rayakan keberagaman kreator konten wanita Indonesia, Armand Maulana rilis video musik "Be With You," dokter anak jelaskan cara benar gunakan masker untuk buah hati, hingga rekomendasi enam film Korea pemuas hati untuk hiburan akhir pekan, menjadi berita kemarin dari kanal Otomotif, Tekno, Hiburan dan Lifestyle yang layak dibaca.

1. Melongok mewahnya Mercedes-Maybach S-Class berbanderol Rp3 miliaran

Semua produk Mercedes-Benz memang terbilang mewah, tapi ada lagi kelas premiumnya yang lebih mewah, yakni brand Mercedes-Maybach, dengan model terbarunya yang baru dirilis, sedan All-new Mercedes-Maybach S-Class, berbarengan dengan model SUV-nya GLS 600 4Matic.

2. YouTube rayakan keberagaman kreator konten wanita Indonesia

Platform video YouTube merayakan keberagaman dan inspirasi dari para kreator konten wanita di Indonesia melalui inisiatif "Festival Inspirasi Perempuan 2020" yang akan hadir secara daring di kanal YouTube Trans TV dan Female Daily Network pada 4 Desember 2020.

3. Armand Maulana rilis video musik "Be With You"

Armand Maulana merilis video musik dari lagu terbarunya yang berjudul "Be With You" dengan teknologi virtual production yang digarap Upie Guava sebagai sutradara.

4. Dokter anak jelaskan cara benar gunakan masker untuk buah hati

Penggunaan masker dalam kehidupan sehari-hari di tengah pandemi COVID-19 bukan cuma untuk orang dewasa, tapi juga untuk anak-anak. Dokter spesialis anak Noor Anggrainy kepada ANTARA menuturkan Ikatan Dokter Anak Indonesia merekomendasikan masker dipakai oleh anak di atas usia dua tahun.

5. Rekomendasi enam film Korea pemuas hati untuk hiburan akhir pekan

Akhir pekan sudah tiba, dan Anda bisa melewatkannya dengan menonton beberapa film Korea Selatan demi menyegarkan diri dari pekerjaan yang menguras energi sepekan belakangan. Jika Anda penggemar tayangan Korea dan ingin menjelajahi berbagai genre, coba simak 6 film Korea berikut yang mungkin sedang Anda butuhkan saat ini.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020