Kuala Lumpur (ANTARA News) - Tim Nigeria yang membutuhkan waktu sehari semalam untuk mencapai Kuala Lumpur hanya untuk menerima kenyataan mereka telah kalah WO, Tapi, mereka tidak terlalu menyesali nasib yang dialami.

Paling tidak, itulah yang diungkapkan pemain tunggal Nigeria Fagbemi Olaoluwa usai melawan pemain Jepang Kenichi Tago, Senin malam.

"Menjadi bagian dari turnamen besar seperti ini selalu menyenangkan. Mau kalah atau menang saya tetap gembira," kata pemain yang juga tampil pada putaran final Piala Thomas di Jakarta dua tahun lalu.

Meski timnya sudah dinyatakan kalah WO, tim Nigeria diberi kesempatan bertanding melawan Jepang meskipun hasilnya hanya diperhitungkan untuk menambah poin ranking pemain secara individual.

Saat ditanya apa yang akan dilakukan di Kuala Lumpur setelah menjalani satu-satunya pertandingan tersebut, sambil tersenyum Fagbeni mengatakan, ia akan menikmati kota Kuala Lumpur dan berbelanja.

"Banyak yang bisa dilakukan, salah satunya mungkin belanja," kata pemain yang mengidolakan juara Olimpiade Athena Taufik Hidayat itu. (F005/A008)

Pewarta:
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2010