Forum Ekonomi Islam Dunia akan melihat peranan perbankan dan keuangan Islam dalam membuka jalan bagi sistem keuangan global yang lebih stabil

KUALA LUMPUR, 10 Mei (ANTARA/Bernama-AsiaNet) -- Forum Ekonomi Islam Dunia (WIEF) keenam dengan tema "Bersiap untuk Kebangkitan Ekonomi" yang akan digelar di Kuala Lumpur mulai 18 - 20 Mei 2010 akan melihat peranan perbankan dan keuangan Islam dalam membuka jalan bagi sistem keuangan global yang lebih stabil.

Hubungan ekonomi yang berkembang antara pasar Asia yang tumbuh dinamis dan Timur Tengah, meningkatnya pelanggan di pasar Keuangan Islam global dan kian banyaknya bank konvensional yang mendapat bagian dalam Keuangan Islam, cepat mengubah dinamika keuangan Islam dewasa ini.

Pertanyaan apakah keuangan Islam, yang saat ini merupakan industri bernilai US$1 triliun, akan terus semakin penting dan menjadi unsur yang tak terpisahkan kerangka keuangan global baru akan dijawab pada forum tersebut. Yang juga akan dibahas adalah tantangan yang akan dihadapi keuangan Islam dengan penggabungannya ke dalam sistem keuangan global.

Peserta yang ingin mendaftar forum ini yang mencakup sesi khusus mengenai Keuangan dan Perbankan Islam dapat melakukannya di www.6thwief.org. Pertanyaan lebih lanjut dapat diajukan kepada Azrina Ahmad (azrina@wief.org) atau Izran Al-Amin (izran@wief.org) di Tel : (603) 2145 5500.

SUMBER: Forum Ekonomi Islam Dunia (WIEF)

UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT HUBUNGI:
Azrina Ahmad
azrina@wief.org

Izran Al-Amin
izran@wief.org
603 2145 5500

Dashinee Purusothaman
Senior Account Executive
Grey Two Public Relations
+6016 2300 495
Dashinee.Purusothaman@g2.com



Pewarta:
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2010