Tangerang (ANTARA News) - Ibu Ani Yudhoyono meresmikan pos pelayanan terpadu Mawar dan Rumah Pintar "Akhlakul Karimah" di Kota Tangerang, Selasa pagi.

Acara peresmian yang dilakukan di Kelurahan Kelapa Indah, Tangerang, itu dihadiri oleh sedikitnya ratusan kader posyandu, institusi masyarakat pedesaan, petugas lapangan keluarga berencana tingkat nasional dan tutor pendidikan anak usia dini.

Selain melakukan dialog dengan sejumlah kader, ia didampingi oleh Menteri Kesehatan Endang Rahayu Sedyaningsih dan Wakil Gubernur Banten M Masduki melakukan peninjauan ke Posyandu Mawar dan stan kegiatan posyandu binaan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kota Tangerang.

Selanjutnya Ibu Ani beserta rombongan menuju Rumah Pintar "Akhlaqul Karimah" dan klinik metadon di Kelurahan Cipondoh.

Ia juga dijadwalkan melakukan penanaman pohon eukaliptus dan penebaran 50 ribu benih ikan nile dan lele di tepi Danau Cipondoh.

Turut mendampingi Ibu Ani adalah para anggota Solidaritas Istri Kabinet Indonesia Bersatu (SIKIB) antara lain Ibu Ratna Djoko Suyanto, Ibu Okke Hatta Rajasa, Ibu Sylvia Agung Laksono, Ibu Sranya Marty Natalegawa, Ibu Lis Purnomo Yusgiantoro, ibu Sufriyeni Patrialis Akbar, Ibu Soraya Zulkifli Hassan, Ibu Lies Djoko Kirmanto dan Ibu Hana Hasanah Fadel Muhammad.
(G003/A024)

Pewarta:
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2010