Jakarta (ANTARA) - Komedian asal Bandung, Jawa Barat, Sutisna atau yang akrab disapa Sule itu resmi menikah dengan Nathalie Holscher yang berlangsung di ruang terbuka kawasan Jatisampurna, Bekasi, Jawa Barat, hingga kendaraan Sport Utility Vehaicl (SUV) Vw Tourage punya aplikasi untuk parkir secara otomatis melalui smartphone.

Selain dua berita di atas, masih terdapat juga berita yang masih layak untuk dibaca kembali pada hari ini, berikut rangkumannya:

Sule dan Nathalie Holscher resmi jadi pasutri

Komedian Sutisna atau dikenal sebagai Sule dan Nathalie Holscher akhirnya resmi menjadi pasangan suami istri dalam ritual pernikahan yang berlangsung di ruang terbuka kawasan Jatisampurna, Bekasi, Jawa Barat, pada Minggu sore ini.

Pangan lokal solusi atasi kerentanan selama pandemi

Para pengamat yang mewakili pemerintah dan lembaga swasta sepakat, mengoptimalkan berbagai sumber pangan lokal yang disesuaikan dengan kondisi lingkungan, geografis dan pola masyarakat setempat bisa mengatasi kerentanan sistem pangan akibat pandemi COVID-19 dan perubahan iklim.

Hanin Dhiya rilis lagu balada "Terlambat Sudah"

Solois Hanin Dhiya meluncurkan lagu baru bernuansa balada yang diberi judul "Terlambat Sudah".

Google didenda jutaan dolar di Turki

Google dijatuhi hukuman berupa denda jutaan dolar di Turki setelah dinyatakan menyalahgunakan dominasi pasar di negara tersebut.

VW kenalkan parkir otomatis via smartphone di SUV Touareg

Volkswagen memperkenalkan versi anyar Park Assist, fitur parkir otomatis yang bisa dikendalikan via smartphone, yang disertakan untuk kali pertama pada SUV VW Touareg.

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020