Jakarta (ANTARA) - Mobil Kia Sonet resmi masuk Indonesia, dijual mulai Rp190 jutaan. Sementara itu, di dunia film, bioskop dibuka kembali diyakini menimbulkan optimisme baru bagi industri.

1. Waspadai gangguan penglihatan gegara radiasi gadget di era pandemi
Komputer dan gadget, termasuk handphone, sekarang telah menjadi sarana hidup pokok manusia mulai balita sampai lansia, karena tiada kehidupan yang tidak melalui sarana komunikasi lewat komputer dan gadget, lebih-lebih di era pandemi corona ini, ketika manusia mau tak mau harus semakin tergantung kepada perangkat itu untuk bekerja dan belajar.

2. Intip promo dan diskon festival belanja "online" 11.11
Sejumlah e-commerce berlomba-lomba menghadirkan promo dalam gelaran belanja online 11.11 yang berlangsung hari ini, Kamis, mulai dari produk kebutuhan sehari-hari, perangkat digital hingga otomotif.

3. Microsoft resmikan konsol game Xbox Series X, pesaing PS5
Microsoft meluncurkan dua model konsol game Xbox, Xbox Series X dan Xbox Series S, yang akan menjadi pesaing konsol game miliki Sony, PlayStation 5, yang segera dirilis.

4. Bioskop dibuka bertahap, bangun kembali optimisme dunia film
Sineas sekaligus Ketua Komite Seleksi Oscar Indonesia, Garin Nugroho, mengatakan bahwa dengan dibukanya bioskop secara bertahap, bisa menjadi optimisme bagi geliat industri film Tanah Air.

5. Kia Sonet masuk Indonesia, harga mulai Rp193 juta
PT Kreta Indo Artha (KIA), anak perusahaan Indomobil Group pada Rabu merilis Kia Sonet dengan harga mulai Rp193 juta hingga Rp289 juta untuk varian tertinggi.

Pewarta: N012
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020