Jakarta (ANTARA) - Untuk memberikan rasa berkendara yang aman dan nyaman dan juga untuk menyambut libur panjang akhir tahun 2020, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) menggelar program bertajuk "Mazda Year End Campaign 2020".

"Program ini kami lakukan, untuk memberikan layanan lebih kepada pelanggan selama akhir tahun dan juga menjaga rasa aman dan nyaman untuk pelanggan yang perlu melakukan perjalanan selama akhir tahun," ungkap Customer Service Director PT EMI, Igor Panjaitan dalam keterangan resminya, Selasa (10/11).

Selama periode itu, konsumen yang melakukan perawatan berkala akan mendapatkan potongan biaya jasa sebesar 10 persen, gratis 1 liter minyak pelumas dari Mazda Genuine Oil (MGO) dan gratis Oil Filter.

Baca juga: Mazda merugi hingga Rp1 triliun lebih karena sepi pembeli

Baca juga: Mazda segera gelar "Mazda Virtual Sales 2020"


Selain itu, pelanggan yang mengikuti program akan mendapatkan Disinfectant Treatment untuk kabin mobil berupa pengasapan kabin (fogging) dengan menggunakan material yang aman bagi makanan (food grade), aman bagi kulit jok serta yang paling penting membunuh bakteri dan virus yang melekat di kabin mobil.

PT EMI juga memberikan potongan harga hingga 40 persen untuk setiap penggantian A/C Filter, dan tersedia juga cashback Rp200 ribu untuk setiap penggantian baterai dengan i-Stop Q90.

Program Mazda Year End Campaign 2020 yang berlangsung mulai tanggal 11 November hingga 19 Desember 2020 ini juga memberikan hadiah spesial berupa proteksi santunan tempat tinggal selama satu bulan.

"Proteksi santunan ini dilengkapi dengan santunan tunai untuk bangunan, isi rumah, rawat inap, kematian hingga santunan perampokan atas isi tempat tinggal selama periode satu bulan," kata dia.

"Produk yang dirancang khusus untuk pelanggan Mazda ini adalah apresiasi bagi mereka karena peduli terhadap kondisi kendaraan saat akan berlibur akhir tahun, tentunya tak hanya kendaraan mereka yang siap untuk menjelajah, tempat tinggal mereka pun aman terlindungi saat liburan," tambah dia.

Program Mazda Year End Campaign 2020, tidak hanya untuk wilayah kota besar namun berlaku untuk di semua diler-diler Mazda yang sudah tersebar di seluruh Nusantara.

Baca juga: Jepretan keren Mazda MX-5 R-Sport edisi terbatas

Baca juga: Penjualan Mazda jatuh nyaris 33 persen pada Maret

Baca juga: Mazda Indonesia hadirkan program Mazda Service Campaign 2020
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020