Singapura (Antara/Business Wire)- Cummins (NYSE:CMI) mengumumkan penambahan dua Digital Master Controls (DMC) terbaru, yaitu DMC2000 dan DMC 6000 atas rangkaian produk paralel sistem daya PowerCommand® mereka. Produk Master Control terbaru ini ditingkatkan untuk memenuhi kebutuhan pasar yang mendukung berbagai konfigurasi yang sesuai dengan beragam kompleksitas desain. Kontrol level sistem yang telah direkayasa sebelumnya akan memungkinkan waktu pengiriman yang lebih cepat kepada pelanggan dengan harga yang bersaing. 

Produk DMC terbaru Cummins adalah sistem paralel yang dirancang untuk langsung terhubung dengan genset dan switchgear PowerCommand Cummins Power Generation dan ATS untuk memberikan solusi kontrol daya yang benar-benar terintegrasi. Solusi sistem daya terintegrasi ini memberikan keandalan dengan sempurna saat pelanggan sangat membutuhkannya, baik dalam aplikasi penting seperti rumah sakit, bandara, pusat data, telekomunikasi, atau fasilitas manufaktur berteknologi tinggi.

DMC2000 dan DMC6000 terbaru akan melengkapi DMC8000 yang sudah ada dengan menawarkan solusi kontrol terintegrasi yang memenuhi permintaan pasar untuk berbagai desain di mana DMC8000 yang dapat disesuaikan sepenuhnya melebihi spesifikasi yang ada di lapangan.

DMC2000 dan DMC6000 sebelumnya telah direkayasa, dirancang, dan dapat disesuaikan kebutuhan serta akan memperluas cakupan penawaran dari product Cummins Power Generation yang sudah memimpin di industri sejenis.

“Dengan menambahkan DMC2000 dan DMC6000 ke rangkaian kontrol sistem daya kami, kami sekarang dapat menawarkan keunggulan DMC8000 yang telah terbukti untuk berbagai aplikasi sistem daya. Bagi pelanggan yang merancang sistem daya sederhana, DMC2000 dan DMC6000 tersedia dengan waktu produksi yang lebih cepat dan harga yang bersaing dibandingkan dengan DMC8000 yang dibuat khusus,” kata Direktur Bisnis Sistem & Kontrol Pembangkit Listrik Cummins, Wissam Balshe.

Produk baru ini memberikan fleksibilitas desain yang komprehensif, modularitas kontrol, pengalaman antarmuka pengguna yang ditingkatkan, dan lebih dari 1.200 skenario kegagalan yang telah dianalisis, diuji, dan dimitigasi untuk memastikan kontrol daya penuh. “Kami melakukan pengujian prototipe pabrik yang terus menerus untuk memastikan DMC yang dapat merespons mode-kegagalan yang ketat untuk memberikan kinerja, ketahanan, dan waktu aktif sistem terbaik di kelasnya dalam skenario yang berpotensi mengganggu,” lanjut Balshe.

Di bawah ini merupakan tabel portofolio dan spesifikasi penting PowerCommand DMC baru:

(Cummins)

“Pengetahuan pasar dan keahlian teknik kami, dikombinasikan dengan pengalaman lebih dari 100 tahun dalam menyediakan solusi pembangkit listrik untuk banyak aplikasi secara global, dimasukkan ke dalam setiap tingkat desain perangkat lunak DMC,” ujar pemimpin Cummins Power Generation dan Wakil Presiden Power Systems Business, Gino Butera.

Kontrol PowerCommand tersedia dalam ribuan aplikasi termasuk sistem pembangkit dan distribusi listrik, pabrik industri, pusat data, bangunan komersial, rumah sakit, pabrik pengolahan air limbah, sistem transportasi, stasiun pipa, dan banyak lagi!

Semua produk sistem daya PowerCommand didukung oleh jaringan distribusi Cummins di lebih dari 600 lokasi distributor di lebih dari 190 negara. Distributor Cummins memastikan pelanggan didukung dari penjualan hingga commissioning di seluruh dunia. Untuk informasi lebih lanjut tentang pengontrol master digital Cummins, silakan kunjungi https://www.cummins.com/generators/related-products/paralleling-systems

Tentang Cummins Inc.

Cummins Inc., pemimpin dalam daya global, merupakan perusahaan segmen bisnis pelengkap yang merancang, memproduksi, mendistribusikan, dan melayani berbagai ragam produk sebagai jawaban kebutuhan pelanggan. Produk perusahaan ini berkisar dari diesel, gas alam, powertrain listrik dan hybrid dan komponen terkait powertrain termasuk filtrasi, aftertreatment, turbocharger, sistem bahan bakar, sistem kontrol, sistem penanganan udara, transmisi otomatis, sistem pembangkit tenaga listrik, baterai, sistem tenaga listrik, pembangkit hidrogen dan produk sel bahan bakar. Berkantor pusat di Columbus, Indiana (AS), sejak didirikannya pada tahun 1919, Cummins mempekerjakan sekitar 61.600 orang yang berkomitmen untuk memberdayakan dunia yang lebih sejahtera melalui tiga prioritas tanggung jawab perusahaan global yang penting bagi komunitas yang sehat: pendidikan, lingkungan, dan kesetaraan peluang. Cummins melayani pelanggannya secara online, melalui jaringan lokasi distributor milik perusahaan dan independen, dan melalui ribuan lokasi dealer di seluruh dunia dan memperoleh laba sekitar 2,3 miliar dolar AS dari penjualan senilai 23,6 miliar dolar AS pada tahun 2019. Lihat bagaimana Cummins memberdayakan dunia yang selalu aktif dengan mengakses rilis pers dan informasi lebih lanjut di https://www.cummins.com/always-on

Galeri Foto/Multimedia Tersedia: https://www.businesswire.com/news/home/52307855/en

Kontak
Cummins Inc.
HyunKyung Jung
+82-10-2665-9208

Sumber: Cummins Inc.

Pemberitahuan ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2020