Jakarta (ANTARA News) - Tiga model mobil Toyota, Alphard, Camry, dan Rush, menjadi pilihan favorit pembaca pada ajang Autocar Reader's Choice Awards (ARCA) ke-4, demikian siaran pers PT Toyota Astra Motor (TAM)di Jakarta, Sabtu malam.

Toyota Alphard menjadi pilihan favorit pembaca untuk kategori kendaraan serbaguna (MPV) mewah (58,09 persen), Toyota Camry untuk kategori "Large Saloon" (38,36 persen), dan Toyota Rush untuk kategori " small SUV" (70,57 persen).

"Kami bangga menjadi kendaraan favorit para pembaca majalah itu karena komunitas tersebut mewakili suara pelanggan yang mengerti tentang produk," ujar Presdir PT TAM Johnny Darmawan .

Dari 26 kategori yang disurvei, sebanyak 10 produk Toyota, terpilih menjadi tiga besar untuk kategorinya masing-masing. Selain itu, TAM juga meraih dua penghargaan khusus untuk mereka yang memberikan kontribusi positif terhadap dunia otomotif di tanah air.

TAM menerima dua penghargaan khusus "Green Living Achievement," sebagai apresiasi konsitensi Toyota dalam menerapkan program yang menggunakan metode hijau seperti Toyota Eco Youth, Taman Toyota, Hutan Toyota, serta mempromosikan penggunaan kendaraan ramah lingkungan Toyota Prius.

"Gelar `Green Living Achievement` selama dua tahun berturut-turut membuktikan konsistensi kami dalam mewujudkan komitmen di bidang lingkungan hidup. Apresiasi ini, menjadi pemicu bagi kami untuk semakin memperhatikan kebutuhan lingkungan," ujar Manager Komunikasi Pemasaran TAM Achmad Rizal.

TAM juga meraih penghargaan khusus sebagai "Automotive PR Teams of The Year."

R016/AR09

Pewarta:
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2010