Jakarta (ANTARA News) - Sekretaris Tim Sukses Pemenangan Andi Mallarangeng sebagai ketua umum Partai Demokrat (PD) , Ramadhan Pohan meminta kampanye calon ketua umum berjalan positif dan simpatik dan menghindarkan kampanye negatif yang saling menyerang.

"Tak perlu tim sukses calon lain menyerang dan menjelek-jelekkan kandidat lain, apalagi suudzon (curiga, red) dan fitnah. Itu harus dijauhi," kata Ramadhan Pohan di Jakarta, Sabtu.

Pohan meminta para tim sukses kandidat lain tidak perlu menyerang dan menjelek-jelekkan Andi Mallarangeng, karena tim sukses Andi tidak pernah menyerang secara negatif kandidat lain.

"Lebih baik mereka fokus menonjolkan calon mereka sendiri. Saya tak pernah menyerang kandidat lain. Kami kampanye positif, karena Anas Urbaningrum dan Marzuki Alie juga kader-kader terbaik Partai Demokrat," kata Pohan.

Menurut Ramadhan , kampanye positif setiap calon ketua umum Partai Demokrat akan menaikkan citra Partai Demokrat di mata rakyat dan pemilih, karena ciri dan citra Partai Demokrat adalah partai politik yang jujur dan santun.(D012/A011)

Pewarta:
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2010