Tokyo--(Antara/Business Wire)- Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation ("Toshiba") telah meluncurkan 32 regulator LDO "Seri TCR3RM" yang menghadirkan peningkatan stabilisasi daya ke saluran listrik DC untuk perangkat seluler seperti smartphone dan perangkat yang dapat dikenakan. Pengiriman produk pertama dalam seri tersebut dimulai hari ini, dan yang lainnya akan menyusul secara bergantian.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20201029005516/en/

Seri TCR3RM baru ini menggabungkan sirkuit celah pita dengan filter jalur rendah yang memungkinkan hanya dilalui frekuensi yang amat rendah, dan penguat operasional berkecepatan tinggi dengan kebisingan rendah, untuk mewujudkan rasio penolakan riak tinggi[2] terkemuka dalam industri[1] dan voltase kebisingan output rendah.

Ke-32 produk dalam jajaran ini memiliki arus output maksimal 300mA dan voltase output mulai dari 0,9V hingga 4,5V. Pelanggan dapat memilih voltase output berdasarkan aplikasi.

Paket ini adalah paket DFN4C yang ringkas, hanya 1mm x 1mm, cocok untuk aplikasi kamera, aplikasi audio, dan untuk sirkuit RF jalur catu daya pada perangkat seluler yang memerlukan pemasangan berdensitas tinggi, seperti smartphone dan perangkat yang dapat dikenakan.

Dalam regulator LDO tipikal, ketika frekuensi kebisingan pada voltase input lebih dari 1kHz, rasio penolakan riak turun sekitar 20dB untuk setiap 10 kali peningkatan frekuensi. Untuk kebisingan di atas 100kHz, akan turun sekitar 40dB untuk setiap 10 kali peningkatan. Alhasil, regulator LDO mungkin tidak cukup mampu menghilangkan kebisingan lebih dari 100kHz yang dihasilkan oleh sirkuit konverter DC-DC atau sirkuit serupa.

Produk baru ini menawarkan rasio penolakan riak yang cukup dan karakteristik voltase kebisingan output, bahkan pada frekuensi kebisingan 100kHz atau lebih tinggi. Ini berkontribusi pada stabilisasi jalur catu daya, termasuk akurasi voltase output tinggi.

Aplikasi

Perangkat seluler

• Smartphone
• Perangkat yang dapat dikenakan
• Sistem audio
• Sirkuit RF, dll.

Fitur

• Rasio penolakan riak tinggi :
R.R.=100dB (typ.) @f=1kHz, VOUT=2,8V
R.R.=68dB (typ.) @f=100kHz, VOUT=2,8V
• Voltase kebisingan rendah : VNO=5μVrms (typ.) @10Hz≤f≤100kHz
• Arus diam rendah : IB(ON)=7μA (typ.) @IOUT=0mA
• Paket DFN4C yang tipis dan ringkas : 1,0×1,0mm, t=0,38mm (typ.)

Spesifikasi Utama

Toshiba (Toshiba)

Catatan:
[1] Di antara regulator LDO dengan output maksimal 300 mA, survey Toshiba per 28 Oktober 2020.
[2] Rasio penolakan riak (R.R. : Ripple rejection Ratio) sama dengan rasio penolakan catu daya (PSRR: Power Supply Rejection Ratio) yang ditunjukkan pada produk produsen lain.
[3] 32 produk. Angka yang menunjukkan voltase output menjadi "xx".
[4] Kecuali arus pull down kontrol (ICT)

Ikuti tautan di bawah ini untuk informasi lebih lanjut tentang produk baru tersebut.
Seri TCR3RM

Ikuti tautan di bawah ini untuk informasi lebih lanjut tentang regulator LDO Toshiba.
Regulator Low-Dropout (LDO Regulators)

Untuk melihat ketersediaan produk baru ini di distributor online, kunjungi:
TCR3RMxxA

Pertanyaan Pelanggan:
Small Signal Device Sales & Marketing Dept.
Tel: +81-3-3457-3411

* Nama perusahaan, produk, dan layanan mungkin merupakan merek dagang perusahaannya masing-masing.
* Informasi dalam dokumen ini, termasuk harga dan spesifikasi produk, konten layanan dan informasi kontak, terkini pada tanggal diumumkannya tetapi dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Tentang Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation

Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation menggabungkan kekuatan perusahaan baru dengan kebijaksanaan pengalamannya. Sejak menjadi perusahaan independen pada Juli 2017, perusahaan ini telah mengambil tempat di antara perusahaan perangkat umum terkemuka, dan menawarkan solusi luar biasa kepada pelanggan dan mitra bisnisnya dalam semikonduktor diskrit, LSI sistem dan HDD.

Ke-24.000 karyawannya di seluruh dunia berbagi tekad untuk memaksimalkan nilai produknya, dan menekankan kolaborasi erat dengan pelanggan untuk mempromosikan penciptaan bersama nilai dan pasar baru. Perusahaan ini berharap untuk mengandalkan penjualan tahunan yang sekarang melampaui 750 miliar yen (6,8 miliar dolar AS) dan berkontribusi untuk masa depan yang lebih baik bagi orang-orang di mana pun berada.
Cari tahu lebih lanjut tentang Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation di https://toshiba.semicon-storage.com/ap-en/top.html

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20201029005516/en/

Kontak
Pertanyaan Media:
Chiaki Nagasawa
Digital Marketing Department
Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation
Tel: +81-3-3457-4963

Sumber: Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2020