Jakarta (ANTARA) - Simak berita menarik kemarin yang masih laik dibaca hari ini, ulasan dari film Jang Hyuk dan Joe Taslim berjudul "The Swordsman", kata psikolog tentang rehat dari media sosial selama liburan, mobil Rolls Royce Wraith "Earth", peluncuran Samsung Galaxy S21, juga harga dari motor sport Suzuki GSX-R150.

1. "The Swordsman", pertarungan penuh aksi Jang Hyuk dan Joe Taslim
"The Swordsman" merupakan film Korea Selatan terbaru, dan menjadi salah satu film pembuka, baik di bioskop Tanah Air yang beberapa telah dibuka, serta di Korea Indonesia Film Festival 2020.

2. Rehat sejenak bermedsos saat liburan, perlukah?
Sebagian Anda yang merasa belakangan ini tertekan melihat berbagai unggahan di media sosial atau malah meningkat rasa cemasnya, ada baiknya menjauh sesaat dari teknologi itu termasuk di masa liburan panjang saat ini.

3. Mobil sultan Rolls Royce Wraith "Earth" gambarkan peta Timur Tengah
Rolls-Royce merilis Wraith terbaru dengan tema "Inspired by Earth" yang menyasar konsumen para "sultan" kaya raya di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab.

4. Samsung Galaxy S21 hadir Desember?
Samsung dikabarkan akan meluncurkan ponsel Galaxy S21 lebih cepat dari jadwal, biasanya mereka mengumumkan seri S setiap Februari.

5. Suzuki GSX-R150 dapat sentuhan Ecstar MotoGP, harga Rp31,6 juta
PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) merilis sepeda motor sport GSX-R150 yang desain dan coraknya terinspirasi dari GSX-RR milik Tim Suzuki Ecstar MotoGP pada musim kompetisi 2020.
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020