Jakarta (ANTARA News) - Selasa pagi ini Satuan Tugas (Satgas) Pemberantasan Mafia Hukum telah menyerahkan laporan kerja triwulan kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, di Kantor Kepresidenan.

Seluruh anggota satgas bersama ketuanya yang juga Kepala Unit Kerja Presiden untuk Pengendalian dan Pengawasan Pembangunan (UKP4) Kuntoro Mangkusubroto, hadir ketika laporan itu diserahkan.

Anggota satgas adalah Denny Indrayana yang staf khusus kepresidenan bidang hukum, Mas Ahmad Santosa, Ketua Pusat Pelaporan Analisa Transaksi Keuangan (PPATK) Yunus Hussein, dan Wakil Jaksa Agung Darmono.

Menurut Ahmad Santosa, tidak ada yang istimewa dalam pertemuan Presiden Yudhoyono dengan satgas, karena satgas itu memang dijadwalkan melaporkan hasil kerjanya kepada Presiden setiap tiga bulan sekali.

Perkara penggelapan pajak Gayus Tambunan yang mendapat sorotan publik adalah salah satu hal yang akan dilaporkan satgas kepada Presiden.

Pada pertemuan dengan satgas itu, Presiden didampingi Kapolri Jend Pol Bambang Hendarso Danuri, Jaksa Agung Hendarman Supanji, Menko Polhukam Djoko Suyanto, Meneg Pemberdayaan Aparatur Negara EE Mangindaan, dan Menteri Hukum dan HAM Patrialis Akbar.

D013/s018/AR09

Pewarta:
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2010