Jakarta (ANTARA) - MG Motor Indonesia menggandeng dua mitra pembiayaan baru, BCA Finance dan Mega Auto Finance untuk menjangkau lebih banyak konsumen.

Hadirnya dua mitra baru itu melengkapi tiga lembaga pembiayaan yang telah berkerja sama dengan MG antara lain SGMW Multifinance Indonesia, Maybank Finance, dan Mandiri Tunas Finance.

Baca juga: Dirilis pekan ini, berikut tiga modal MG HS bersaing di pasar SUV

Baca juga: Siap-siap, MG HS dirilis pekan depan


"Dengan kemitraan ini, kami yakin akan kesuksesan yang akan dicetak oleh kedua belah pihak, yaitu MG dan BCA Finance dalam menjangkau lebih banyak konsumen di lebih banyak daerah di Indonesia,” kata Corporate Marketing & Credit Deputy Director BCA Finance, Carolina Lukito, dalam siaran pers, Jumat (23/10).

Sales and Network Director MG Motor Indonesia, Rendi Radito menambahkan, bergabungnya BCA Finance dan Mega Auto Finance membuat konsumen memiliki keleluasaan dalam menyesuaikan fasilitas pembiayaan dengan preferensinya.

Di samping kehadiran mitra pembiayaan baru, menjelang akhir tahun 2020 ini MG Motor Indonesia memberikan ragam penawaran dalam program Octoberfest, antara lain uang muka dan cicilan ringan, voucher produk Thule senilai Rp2 jutaan, voucher bensin Rp2 juta, hingga fasilitas e-toll Rp1 juta.

MG Motor Indonesia memiliki dua produk antara lain MG ZS yang dipasarkan Maret 2020 dan MG HS yang dirilis pada Agustus 2020.

Baca juga: Lima poin keunggulan yang ditawarkan MG ZS

Baca juga: Mengenal mobil-mobil bersejarah Morris Garage

Baca juga: Spesifikasi lengkap MG HS

Pewarta: A069
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020