Jakarta (ANTARA) - MG Motor Indonesia memperkuat formasi perusahaan dengan menunjuk Donald Rachmat sebagai General Director MG Motor Indonesia, efektif mulai Oktober 2020.

Berbekal pengalaman lebih dari 17 tahun di industri otomotif, Donald memiliki pengetahuan dan keterampilan dalam bidang pemasaran produk, jaringan, pelatihan, serta penjualan yang diyakini dapat mendorong langkah MG Motor di Indonesia.

“Merek MG yang memiliki prestasi bersejarah selama hampir satu abad dari Inggris ke belahan dunia lain membuat saya yakin bahwa kesuksesan baru juga dapat kami torehkan di Indonesia," kata Donald Rachmat, General Director MG Motor Indonesia dalam siaran pers Rabu (21/10).

Baca juga: Alasan MG pilih SUV untuk "berkenalan" dengan pasar Indonesia

Baca juga: SAIC tunjuk Andalan Motor hadirkan diler 3S pertama MG Indonesia


"Dapat bergabung di MG dan diberikan kepercayaan sebesar ini merupakan suatu kehormatan. Dengan tim yang kini semakin lengkap dan solid, kami percaya MG Motor Indonesia dapat menjadi merek otomotif yang semakin dipercaya dan disenangi konsumen Indonesia,” kata Donald.

Dengan terisinya posisi strategis itu, MG yakin akan dapat menciptakan ritme baru yang lebih dinamis penuh sinergi tidak hanya di internal organisasi, namun juga dengan mitra eksternal, seperti diler, perusahaan pembiayaan, asosiasi, pembuat kebijakan, pemerintah, dan konsumen.

“Dengan pengalaman serta kapasitas yang dimiliki Bapak Donald Rachmat, kami yakin dapat memberikan dampak positif bagi organisasi kami serta meningkatkan kualitas MG sebagai pemain baru di dunia otomotif Tanah Air,” pungkas Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia.

Baca juga: Morris Garage masuk Indonesia, pamerkan MG ZS

Baca juga: MG Motor Indonesia resmi luncurkan MG ZS dengan harga Rp255.8 juta

Pewarta: KR-CHA
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020