Jakarta (ANTARA News) - Asus bermitra dengan Nvidia akan memperkenalkan produk terbarunya di bulan-bulan mendatang, empat notebook berteknologi teranyar NVIDIA® Optimus™ yang memiliki tampilan visual memukau.

Empat seri notebook Asus itu meliputi notebook multimedia N Series, beberapa tipe Slim, dan U/UL Series yang ringan, serta notebook K Series yang serbaguna, kata Asus Indonesia di Jakarta, Senin.

Notebook Asus N Series mewakili teknologi terbaru mobile untuk hiburan multimedia, memadukan performa grafis optimal dan daya tahan baterai lebih lama yang akan memuaskan para penggemar multimedia.

Teknologi baru NVIDIA® Optimus™ yang secara cerdas memantau aplikasi-aplikasi, serta menentukan kinerja grafis yang tepat untuk setiap pekerjaan.

Teknologi ini menggunakan discrete GPU terpisah untuk aplikasi multimedia, game, dan aplikasi yang memanfaatkan komputasi GPU, sedangkan grafis terintegrasi untuk aplikasi Internet, e-mail dan dokumen.

Kerja integrasi itu dilakukan secara otomatis, tanpa membutuhkan intervensi pengguna, sehingga memberikan kemudahan dan kenyamanan berkomputasi yang sempurna bagi para pengguna yang sering bepergian.

Selain menjanjikan tampilan visual menawan, notebook Asus N Series dengan terobosan teknologi baru NVIDIA® Optimus™ itu juga berkemampuan daya tahan baterai lebih lama.

Gabungan teknologi Asus SonicMaster untuk peningkatan kejernihan suara, Video Magic Technology untuk tampilan video yang lebih realistis, komputasi GPU, dan USB 3.0 untuk transfer data multimedia kecepatan tinggi, menjadikan ASUS N Series pilihan terbaik untuk hiburan kapan pun dan di mana pun.

(s026)

Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2010