Jakarta (ANTARA) - Morris Garage (MG) Indonesia menawarkan lima poin keunggulan untuk mobil sport utility vehicle (SUV) compact MG ZS yang tersedia dalam dua tipe, Excite dan Ignite.

Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia mengatakan bahwa MG datang ke Indonesia dengan mengusung standar kualitas Inggris, yang ditambah jaminan layanan servis guna memastikan ketenangan pikiran konsumen selama masa kepemilikan kendaraan.

“Saat hadir di Indonesia, kami ingin memastikan seluruh pelanggan MG mendapatkan kendaraan berstandar dan berkualitas Inggris, ditambah lagi dengan ketenangan pikiran selama masa kepemilikan kendaraan. Oleh karena itu, berbagai penawaran menarik, serta ekstra kehematan dapat dinikmati oleh calon pelanggan yang melakukan pembelian unit MG ZS selama bulan Oktober," kata Arief dalam siaran pers, Jumat (16/10).

“Bisnis kami berorientasi kepada kepuasan pelanggan dan ke depannya, kami terus berusaha agar bisa menjangkau lebih banyak lagi konsumen di Tanah Air,” ungkap Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia.

Fitur

Dengan harga mulai Rp258,8 juta, MG ZS memberikan ragam fitur terkini antara lain electric I-MAX panoramic sunroof layaknya mobil Eropa.Fitur itu sangat jarang ditemukan pada mobil harga di bawah Rp300 jutaan.

Jika Anda tidak mendapatkan fitur tersebut, Anda harus memodifikasi mobil sendiri dengan biaya Rp35 jutaan untuk sunroof, dengan risiko yang lebih besar seperti kebocoran atau pun material yang tidak terjamin kualitasnya.

Fitur lainnya adalah head unit berlayar 8 inci dengan Apple Car Play, Multi-Function Steering Wheel, dan 6 titik airbags untuk keamanan.

Baca juga: MG Motor bakal produksi mobil di pabrik VW?

Baca juga: Spesifikasi lengkap MG HS

Baca juga: Alasan MG pilih SUV untuk "berkenalan" dengan pasar Indonesia

 
Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020