Palembang (ANTARA News) Tim bola voli putra Jakarta BNI 46 hanya menang tipis 3-2 ketika berhadapan dengan Surabaya Samator dalam pertandingan Sampoerna Hijau Proliga di Palembang, Jumat.

Surabaya Samator yang sempat unggul di set kedua dan ketiga, harus menyerah pada dua set berikutnya karena banyak melakukan kesalahan dan menyumbang poin bagi tim laman.

Dalam pertandingan set pertama Jakarta BNI 46 mengumpulkan poin 28 sementara Surabaya Samator hanya 26 dan pada set kedua tim asuhan Li Quijiang itu unggul dengan poin 26, sedangkan Jakarta BNI 46 hanya 24.

Begitu juga set ketiga, Surabaya Samator kembali unggul setelah mengumpulkan angka 25 dan BNI 46 hanya 20.

Tim Surabaya Samator yang diperkuat Adam, Joni Sugiyatno, dan Ngo Van Kie itu pada set keempat kembali dikalahkan Jakarta BNI 46 dengan skor 19-25 melalui pertandingan yang cukup menegangkan.

Tidak beruntung bagi Surabaya Samator dalam set penentu karena BNI 46 berhasil mengumpulkan angka 15, empat poin di atas mereka sehingga kedudukan menjadi, 3-2.

Asisten manejer Surabaya Samator, Hadi Sampurno mengakui bahwa tim Jakarta BNI 46 lebih unggul dalam pertandingan Proliga di Palembang ini.

Sementara pemain Jakarta BNI 46 Loudryan A.M mengatakan, kemenangan tersebut diraih karena tim Surabaya Samator belum begitu siap.

(T.U005/S026)

Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2010