Jakarta (ANTARA) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akan memperkenalkan mobil baru pada Selasa (20/10) pekan depan.

MMKSI tidak memberikan bocoran terkait mobil baru itu, melainkan sebuah tema “Adventure in Black” yang menandakan bahwa mobil baru itu akan berkelir serba hitam dengan kemampuan "adventure" atau petualang.

"Untuk memberikan pilihan terbaiknya kepada konsumen yang memiliki karakter kuat dan berbeda namun tetap mempertimbangkan momen kebersamaan dengan keluarga, MMKSI segera memperkenalkan produk terbarunya. Model ini dirancang dengan ‘passion’ untuk memberikan pengalaman petualangan yang lebih menyenangkan," tulis MMKSI dalam siaran pers, Rabu.

Ada kemungkinan bahwa mobil baru yang dimaksud adalah Mitsubishi Eclipse Cross, yang mengacu pada kata kunci "Adventure" untuk menggambarkan sebuah mobil sport utility vehicle (SUV) atau crossover.

Namun tidak menutup kemungkinan jika yang diperbarui adalah Pajero Sport karena mobil itu memiliki DNA petualang dan menjadi opsi mobil keluarga karena kapasitas tujuh penumpang.

Pada foto yang dikirimkan melalui email, terlihat dua mobil dengan selubung kain hitam. Lampu LED kedua mobil itu menyala, menyiratkan desain X Dynamic Shield yang menjadi khas Mitsubishi.

Grille mobil itu terlihat samar-samar dari balik selubung, namun kemungkinan akan berukuran lebih lebar dengan logo Tiga Berlian terpasang di tengahnya.


Baca juga: Mitsubishi hadirkan tampilan pertama dari Eclipse Cross

Baca juga: Kupas fitur keamanan Mitsubishi Eclipse Cross

Baca juga: Terjang banjir hingga medan berkelok dengan Mitsubishi Eclipse Cross

Pewarta: A069
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020