Jakarta (ANTARA News) - MasterCard menggelar Acara Pelepasan pemenang MasterCard UEFA Championship League 2009/2010 yang bekerjasama dengan 10 bank di Indonesia mitra MasterCard untuk pergi ke Inggris.

"Sebagai sponsor piala UEFA selama 15 tahun kita mau benar benar memanfaatkan Sponsorship kita agar bank mitra kami mampu mengembangkan program yang unik," kata Vadyo Munaan Vice President MasterCard di Hotel Mulia Jakarta.

Program yang dilaksanakan secara serempak pada periode 1 des 2009 hingga 31 Januari 2010 pada sepuluh bank berbeda mitra MasterCard berhasil menjaring 30 pemenang untuk menyaksikan langsung pertandingan liga Champion yang dibagi dua match yaitu MU vs AC Milan dan Porto Vs Arsenal.

Pemenang akan diberangkat pada 7,8 Maret 2010 dan kembali ke tanah air pada tanggal 10,11 Maret 2010 yang berasal berbagai bank seperti BCA, CIMB Niaga, Bank Mandiri, ANZ, BRI, Bank Danamon, BNI, BII, UOB Buana dan Bank Permata.

Dan nama pemenang yang hadir dalam acara tersebut adalah Suryanto Tjin, Hermanto pemegang kartu Permata Bank,Atang Rewa UOB Buana, Serli Garcia,Sujono BNI,Eko Sulistyo BII, Foe Low Tjia,Liemin Poa Mandiri, Alan Rusli, Tjiaw Khiang Tjan CIMB Niaga,Hendra ANZ Panin.

(Yud/S026)

Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2010