Jakarta (ANTARA) - Produsen kendaraan roda dua asal Italia, Vespa, kembali meluncurkan lini varian terbarunya bertajuk "Vespa Racing Sixties" yang mencakup Sprint 150 dan GTS 300 HPE edisi terbatas di Indonesia.

"Vespa Racing Sixties adalah hasil eksplorasi sekali seumur hidup bagi Vespa dalam menyelami masa kejayaan era adu balap di tahun 60-an. Elemen klasik sporty terukir di atas warisan Italia yang autentik dan berpadu dengan baik dalam kreasi elegan Vespa yang baru ini," kata President Director of PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega dalam peluncuran virtual, Jumat.

"Kami ingin terus menginspirasi orang dengan gaya sporty sempurna yang segar serta timeless classic yang berani," imbuhnya.

Vespa Racing Sixties hadir dalam dua model, yaitu Vespa Sprint 150 dan Vespa GTS 300 HPE (High Performance Engine) mewakili model paling berani di lini Vespa.
 
Lini Vespa Racing Sixties, yaitu Vespa GTS 300 HPE. (ANTARA/PT Piaggio Indonesia)


Vespa Racing Sixties hadir dalam dua warna tegas dengan kejutan grafis sporty yang memberikan tampilan istimewa: Green Bosco dengan grafis kuning mewakili kesan klasik dan White Innocenza dengan grafis merah yang mewakili ciri khas dinamis, segar, dan modern.

Keanggunan Vespa ini semakin diperkuat dengan jok berdesain baru dalam balutan eksklusif bahan beludru nubuck yang lembut, terbungkus dengan lapisan PVC yang memberikan perlindungan dalam cuaca buruk.

Jok juga dilengkapi dengan jahitan bergaya artisan yang mengingatkan pengendara akan otomotif sport di tahun 60-an. Vespa Racing Sixties tampil kian istimewa dengan pelek berpoles emas metalik, dan logo eksklusif "Racing Sixties" di bagian kompartemen depan.
 
Lini Vespa Racing Sixties, yaitu Vespa Sprint 150. (ANTARA/PT Piaggio Indonesia)


Vespa Racing Sixties juga dilengkapi dengan kehadiran dua helm full-face baru yang sporty dan tersedia dalam jumlah terbatas, dengan harga Rp1,9 juta.

Selain eksklusif, helm ini juga menawarkan kenyamanan sistem ventilasi dan dilengkapi cakngkang luar fiberglass dengan cat anti sinar UV, visor anti gores, dan sistem pengait D-ring ganda yang praktis.

Vespa Racing Sixties edisi terbatas ditawarkan dengan harga Rp54,6 juta (on-the-road Jakarta) untuk Vespa Sprint 150, dan Rp157juta (on-the-road Jakarta) untuk GTS 300 HPE. Harga tersebut sudah termasuk garansi 3 tahun.


Baca juga: Vespa Primavera Sean Wotherspoon, skuter fesyen seharga Rp85 juta

Baca juga: Piaggio Indonesia poles Vespa S 125 i-get menjadi lebih sporty

Baca juga: Modifikasi Vespa ala Gading Marten

 
Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020