Dan Meremajakan Kembali Portofolio Produknya

     STOCKHOLM, 2 Maret (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) -- Merek solusi membawa terkemuka, DICOTA, mengubah identitas korporat dan jajaran produknya dengan memperluas koleksinya guna memenuhi permintaan segmen konsumen yang kian berkembang.

     Untuk melihat Siaran Pers Multimedia, silakan klik: http://multivu.prnewswire.com/mnr/prne/dicota/40793

     DICOTA, anak perusahaan OSM Group, merancang solusi membawa bermutu untuk industri multi-media. DICOTA mengukuhkan namanya yang terpercaya dengan produk bermutu dan berguna terutama untuk konsumen bisnis dan perusahaan. DICOTA sekarang mengembangkan penawarannya bagi baik pelanggannya yang sudah ada maupun tiga segmen baru yang dipimpin oleh konsumen.

     "Inti dari identitas baru kami adalah pengakuan ikatan emosional individu dengan konten yang disimpan pada peralatan multi - media mereka - email, dokumen, musik, film atau foto: semua unsur penting kehidupan orang - di DICOTA kami mengembangkan solusi membawa yang 'melindungi dunia Anda' serta tentu saja perangkat keras Anda," kata Phil Mulholland, Kepala Pemasaran OSM Group.

     DICOTA telah mengembangkan lima seri baru - Me, Studio, Essence, Prime dan One - masing-masing untuk kelompok pelanggan yang teridentifikasi khususnya. Ini merupakan jajaran pertama produk baru yang rencananya akan diluncurkan dalam beberapa tahun mendatang.

     Empat dari kelima seri baru ini akan ditampilkan buat pertama kalinya pada CeBIT, dengan seri Studio akan diperkenalkan pada paruh kedua tahun ini. Seri Prime dan Essence mengandalkan warisan kuat merek DICOTA, sementara Me, One dan Studio mengembangkan inti merek DICOTA, yang menyediakan solusi pengangkutan yang melayani popularitas netbook, tablet dan ebook - yang khususnya tampak dalam 12 bulan terakhir - serta telepon pintar, kamera dan pemutar MP3.

     Dalam penawaran unik untuk mendukung pelanggan dalam melindungi data pribadi dan profesional mereka, DICOTA bergabung dengan pakar penyimpanan data digital online, Memopal dengan kampanye "Protect Your World". Menurut penawaran ini, pelanggan bisa memperoleh layanan unduh pendukung 150GB cuma-cuma selama masa uji coba 60 hari, dan potongan harga 20 persen atas biaya tahunan selama tahun pertama. Untuk keterangan lebih rinci mengenai tawaran ini, silakan hubungi DICOTA atau Memopal.

     Peremajaan kembali jajaran produk DICOTA ini tengah berlangsung pada pameran CeBIT antara 2 Maret dan 6 Maret di Hanover, Jerman. OSM dan DICOTA akan berpameran di Hall 15, Stand F16, Planet Reseller, di bawah tema kampanye "Bag to the Future". CeBIT adalah pameran dagang terbesar dunia yang memperlihatkan solusi IT dan telekomunikasi digital untuk lingkungan rumah dan kerja.

     Tentang DICOTA

     DICOTA mengembangkan, memproduksi, dan mendistribusikan tas notebook, solusi tempat penyimpanan sesuai selera dan asesori komputasi mudah-pindah inovatif. Dengan sembilan anak perusahaan negara independen dan lebih dari 80 mitra, DICOTA terdapat di seluruh dunia. Ketahui lebih banyak tentang DICOTA serta jajaran baru produk inovatif dan bergaya kami, di http://www.dicota.com. Anda bisa mengetahui lebih banyak tentang pameran CeBIT di http://www.cebit.de

     Tentang OSM Group

     OSM Group mengkhususkan diri dalam rancangan, produksi dan distribusi asesori mudah-pindah sesuai selera, peraga eceran dan solusi produk premium untuk merek-merek terkemuka terutama dalam industri multi-media. Untuk keterangan tambahan tentang OSM Group, silakan kunjungi situs web kami di http://www.osmglobal.com

SUMBER: OSM Group




Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2010