Jakarta (ANTARA) - Suzuki Motorcycle India pada Kamis (1/10) mengumumkan bahwa tampilan sepeda motor sport Gixxer Series telah disegarkan dengan corak atau livery baru yang mengombinasikan kelir biru dan silver.

Suzuki Gixxer 250 diberi livery dengan kombinasi warna silver untuk memberikan nuansa klasik guna mengingatkan keterlibatan pabrikan itu pada Grand Prix 1960. Saat itu, sepeda motor balap umumnya menggunakan warna metalik dan silver.

Suzuki juga mempertahankan warna biru metalik yang sudah menjadi ciri khas pada grafis desain motor balap Suzuki.

Baca juga: Suzuki: Permintaan "test drive" di rumah naik selama pandemi

Baca juga: Berapa konsumsi BBM Suzuki New Ignis?


Kendati demikian, pabrikan itu juga menyediakan opsi warna merah untuk konsumen yang menginginkan corak lain.

“Ada banyak pertanyaan yang datang untuk menanyakan tentang peluncuran Triton Blue/Silver pada Gixxer SF 250 setelah MotoGP 2020 dilanjutkan sejak Juli lalu," kata Koichiro Hirao, Managing Director Suzuki Motorcycle India dalam siaran pers perusahaan.

"Seperti yang diketahui, Gixxer 250 ditampilkan pada pameran otomotif dengan warna Metallic Triton Blue dan setelah mengukur respon positif dari konsumen, kami memutuskan untuk melanjutkan peluncurannya di India," kata dia.

"Proses pemikiran di balik peluncuran grafis baru pada model Gixxer SF dan Gixxer, adalah untuk memberikan opsi yang lebih menarik dan identik kepada pelanggan saat membeli sepeda motor," tambahnya.

Suzuki Gixxer SF 250 dijual seharga 176.941 rupee atau sekira Rp35 juta.

Baca juga: Suzuki hadirkan Karimun Wagon R limited edition di IMX 2020

Baca juga: Suzuki: Industri otomotif Indonesia masuki periode "recovery"

Baca juga: Ertiga dominasi ekspor Suzuki ke Meksiko

Pewarta: A069
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020