LONDON, 3 Februari (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) -- CEO HSBC Amanah akan menyampaikan pidato utama dalam Pertemuan Puncak Keuangan Islam Euromoney di London pada 23 Februari 2010 di The Landmark.

     Dalam pidatonya, Mukhtar Hussian diperkirakan akan menyampaikan cara memanfaatkan krisis ekonomi dan pelajaran dari kegagalan obligasi baru-baru ini. Ia juga akan mengungkapkan cara industri dapat mengendalikan persaingan dengan perbankan konvensional, dan pada saat yang sama menjamin pertumbuhan yang stabil melalui penanganan resiko 'yang terbaik di kelasnya'. Yang juga masuk agenda ialah: Mengapa kegagalan obligasi dengan keuntungan besar telah memicu perdebatan tak kenal batas, pemaksaan dan pelajaran yang harus diambil oleh industri tersebut mengenai resiko reputasi.

     Untuk mendengarkan mengenai masalah yang mendesak ini dan memperoleh keterangan tambahan mengenai Pertemuan Puncak Keuangan Islam, silakan kunjungi: http://www.euromoneyseminars.com/IF10

     Pertemuan Puncak Islam tahun ini menjadi tuan rumah nama-nama terbesar di industri itu. Dengarkan lah penjelaran dari intelektual senior termasuk Sheikh Nicam Yaquby, Sheikh Esam M. Ishaq, Dr Mohamed A. Elgari, Dr. Muhammad Imran Ashraf Usmani, Dr Mohammed Daud Bakar, Dr Hussein A Hassan dan Mufti Abdul Kadir Barkatulla.

     Yang juga tampil sebagai pembicara utama adalah para gubernur, pembuat peraturan dan lembaga masyarakat termasuk Robert Pickel, Kepala Pejabat Pelaksana, International Swaps and Derivatives Association, Dr. Mohammad Nedal Al Chaar, Sekretaris Jenderal, AAOIFI, Ijlal Ahmed Alvi, Wakil I Gubernur, Banque du Liban.

     Khairul Nizam, Asisten Sekretaris Jenderal, AAOIFI, Simon Gray, Direktur, Penyeliaan, Dubai Financial Services Authority (DFSA) dan Raed H. Charafeddine, Wakil I Gubernur, Banqu du Liban.

     Euromoney Seminars telah menjadi barisan depan industri yang menggairahkan ini selama satu dasawarsa belakangan dan terus menyampaikan acara utama keuangan Islam bagi industri tersebut. Pertemuan puncak itu, yang menjadi tuan rumah bagi utusan terhormat dan paling senior industri tersebut, menyediakan landasan yang tak ada bandingannya guna merancang jaringan dan membahas masalah paling mendesak di dalam keuangan Islam.

     KONTAK:
     Tom Barnes
     Euromoney Seminars
     Euromoney Institutional Investor PLC
     +44(0)207-779-8775
     tbarnes@euromoneyplc.com
     http://www.euromoneyseminars.com/IF10

     SUMBER : Euromoney Seminars

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2010