Cleveland, Ohio (ANTARA News/Reuters) - Cleveland Cavaliers memperpanjang daftar kemenangan beruntun mereka menjadi 10 kali setelah menang 102-86 atas Miami Heat pada pertandingan NBA, Kamis, dengan LeBron James memborong 36 poin dalam penampilannya yang cemerlang.

Daniel Gibson juga melesakkan banyak sumbangan angka di paruh kedua setelah ia mengunjungi kekasihnya yang tengah hamil di rumah sakit. Dia mulai bermain di kuarter ketiga dan mengakhirinya dengan 12 poin.

Cleveland (40-11) mencatat keunggulan 56-52 pada paruh pertama sebelum tim pemimpin Divisi Tengah itu menyapu bersih angka dengan unggul 10-0 yang terjadi pada rentang akhir kuarter ketiga dan awal kuarter keempat.

Dwyane Wade dari Miami mencetak 18 poin di paruh pertama tetapi hanya dapat menambah enam saja di paruh kedua, kalah dalam duel ketiga secara berturut-turut melawan James, yang juga mencatat delapan assist dan tujuh rebound.

"Kami tidak melakukan pengaturan apa pun (terhadap Wade), kami hanya berusaha mengetahui posisinya dan kami sesekali bisa mengatasinya," ujar pelatih Cavaliers Mike Brown kepada wartawan.

Ini merupakan kekalahan keempat secara berturut-turut bagi Miami (24-26).

(A016/S026)

Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2010