Jakarta (ANTARA) - Hadir sebagai perayaan peluncuran model BMW G22 4-Series terbaru di pasar UEA (Uni Emirat Arab), afiliasi produsen mobil di Abu Dhabi memutuskan untuk memperkenalkan BMW 4-Series Coupe Dark Edition dengan tampilan Sapphire Black secara khusus untuk pasar di sana.

Acara peluncuran berlangsung pada minggu lalu di hotel berkelas bintang lima, yakni Ritz-Carlton Grand Canal di Abu Dhabi. Pemotretan ini juga memberi banyak kesempatan kepada pengunjung untuk melihat lebih banyak lagi varian dari Seri 4 terbaru.

Diktuip dari CarsCoops, Rabu, BMW 4-Series Coupe Dark Edition memakai paket M Sport BMW, dengan lampu depan dan sisipan eksterior BMW Individual Shadowline yang memadukannya dengan paket M Carbon (tutup kaca, elemen bumper depan, diffuser belakang, dan spoiler tutup bagasi).

Baca juga: Rolls-Royce: Asia dorong pemulihan pasar mobil mewah

Baca juga: Rangkaian BMW M8 2020 meluncur terbatas, harganya Rp6,7 miliar
 
BMW 4-Series Coupe Dark Edition (ANTARA/BMW)

Tidak hanya itu, mobil edisi terbatas ini juga hadir dengan fitur lain termasuk roda 19 inci, rem M Sport dengan kaliper merah, dan interior kulit Vernasca Cognac yang elegan, yang menaungi roda kemudi M Sport, sound system Harman Kardon, sabuk pengaman M Sport, dan juga tentunya sunroof.

Untuk dapur pacunya, jika dilihat dari model 430i, berarti mobil ini menggunakan bensin 2.0 liter turbocharged yang dapat menghasilkan tenaga hingga 254 HP (258 PS) dan torsi 295 lb-ft (400 Nm) ke roda belakang.

BMW 430i ini dapat mencapai kecepatan maksimal 155 mph (250 km / jam) dan hanya membutuhkan catatan waktu 5,8 detik untuk melaju dari nol hingga 62 mph (100 km / jam).

Baca juga: MINI Rosewood Edition meluncur di Indonesia, cuma ada 40 unit

Baca juga: BMW Exhibition hadirkan rangkaian mobil "flagship"

Pewarta: KR-CHA
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020