Manado (ANTARA) - Hewlett-Packard Indonesia meluncurkan produk terbarunya, HP Mini 210 di Manado, Jumat, yang merupakan kota pertama di Indonesia untuk peluncuran produk tersebut.

"Produk yang menggabungkan performa tangguh serta desain dan warna yang menawan sangat sesuai dengan gaya hidup masyarakat Manado yang fashionable dan mempedulikan kualitas," ujar Manajer Pengembangan Wilayah Jatim dan Indonesia Timur HP, Elisabeth Pujianti di Manado, Jumat.

Elisabeth mengatakan, produk tersebut mempunyai berat hanya 1,22 Kg, dengan ketipisan kurang dari satu inci dan tersedia dalam beberapa pilihan warna yakni black crystal, silver crystal, pacific blue dan sanorama red.

"HP Mini menjadi perangkat komputasi untuk aktifitas sepanjang hari, video playback high-definition opsional, konektifitas mobile broadband dan GPS," katanya.

Dia mengatakan, HP Mini 210 dirancang bagi mereka yang gemar berselancar di dunia maya, mengecek e-mail, mendengarkan musik dan membutuhkan akses ke orang-orang atau informasi saat mereka bepergian.

HP mini ini juga dilengkapi dengan WLAN yang sudah terpasang, webcam dan mikrofon, memiliki daya tahan baterai 9,5 jam dan dapat terhubung dengan konektifitas broadband 3G opsional serta GPS ready system.

Sementara itu Market Development Manager, Primawan Badri mengatakan, HP memiliki komitmen tinggi untuk memenuhi kebutuhan beragam segmentasi.

"Sebagai vendor TI nomor satu di dunia dengan portofolio terlengkap, HP mampu menyasar semua kalangan pengguna, dari pengguna pemula hingga pengguna dari kalangan menengah ke atas," katanya.

Primawan mengatakan, software terbaru meningkatkan pengalaman multimedia pada HP Mini 210 dan bahkan menjadikannya semakin mudah mengakses konten-konten offline dan melakukan up date file pada saat bepergian.

Pada kesempatan yang sama juga diperkenalkan HP Pavilion dm3, HP Mini 311, Compaq Presario CQ Series Notebook PC dan HP ENVY, notebook kelas premium. (*)

Pewarta: Luki Satrio
Editor: Bambang
Copyright © ANTARA 2010