Jakarta (ANTARA) - GMA Product Series kembali menghadirkan pilihan aksesori Yamaha All New Nmax 2020, yakni lampu sein JPA All New Nmax 2020 Tipe Airflow dengan desain yang lebih dinamis serta futuristik.

Lampu itu berkonsep "2 in 1", menggabungkan lampu senja dan sein secara susun yang menyala secara berjalan atau running.

Owner GMA Product Series, Giman mengungkapkan bahwa mereka menghadirkan aksesori lampu sein karena komponen itu merupakan salah satu yang terpenting bagi pengendara.

"Idenya kenapa buat lampunya 2 tingkat? karena kita melihat sen asli terlalu kecil dan kurang terlihat dari depan bahkan samping. Kita coba untuk desain dengan kesan futuristik yang berfungsi serta yang terpenting mempunyai nilai safety," ungkap Giman dalam keterangan resmi di Jakarta, Rabu (2/9).

Baca juga: Dengar masukan konsumen, kunci Yamaha NMax dapat penghargaan

Baca juga: Yamaha NMax punya aplikasi Y-Connect, ini keunggulan dan panduannya
Lampu sein JPA All New Nmax 2020 Tipe Airflow (ANTARA/HO)


Lampu itu sudah LED penuh, tanpa bohlam, memiliki sinar tampilan yang tajam, menyala atraktif lantaran dibuat berjalan (running) dengan lampu senja berwarna biru/putih/merah, sedangkan untuk bagian sein tetap berwarna kuning, mengikuti peraturan.

"Menariknya, lampu sein All New Nmax 2020 buatan GMA dibuat kontur seperti hembusan angin dari depan yang membuat konturnya terlihat berotot, dan juga dibuat pada bagian pinggirnya sedikit naik karena itu dinamakan tipe airflow," kata Giman.

Pemasangan lampu sein ini juga cukup terbilang mudah dan cepat dengan melepas body pada bagian depan hingga bagian cover kanan kiri bagian sein, kemudian pemasangan sein JPA semuanya sudah plug and play.

Lampu Sein JPA All New Nmax 2020 di bandrol dengan harga Rp1,2 juta. Untuk pembelian dapat dilakukan di toko offline maupun online dari agen GMA Product Series.

Baca juga: Produsen aksesoris motor produksi masker kain

Baca juga: GMA hadirkan ragam aksesori mempercantik All New NMax

Baca juga: Gajah Tunggal kembangkan Zeneos Milano untuk Yamaha NMax

Pewarta: KR-CHA
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020