Jakarta (ANTARA) - Simak berita kemarin yang masih laik dibaca hari ini, mulai dari generasi kedua Rolls-Royce Ghost, WS Rendra dalam kenangan anak, Lady Gaga pakai masker buatan Indonesia, dukungan sahabat ketika Park Bogum wajib militer dan game konsol lama tak bisa dimainkan di Playstation 5.

1. Rolls-Royce Ghost generasi kedua meluncur dengan mesin lebih besar
Mobil super mewah Rolls-Royce Ghost generasi kedua akhirnya debut secara global pada Selasa malam (1/9), menandai kelanjutan Ghost generasi pertama yang diluncurkan pada 2009.

2. WS Rendra dalam kenangan sang buah hati
Rendra akan selalu dikenang sebagai maestro seni Indonesia melalui karya-karyanya yang tak akan pernah mati. Kenangan terhadap sosok "Si Burung Merak" juga membekas bagi Maryam Supraba yang tak lain adalah anak bungsu dari pasangan WS Rendra dan Ken Zuraida.

3. Lady Gaga kenakan masker buatan Indonesia di VMA 2020
Penyanyi Lady Gaga rupanya mengenakan masker karya label fesyen asal Indonesia, Maison Met, dalam gelaran penghargaan musik MTV Video Music Awards 2020 (MTV VMAs 2020).

4. Jalani wajib militer, Park Bo Gum didukung sahabat di "Reply 1988"
Park Bo Gum mulai menjalani wajib militer pada Senin (31/8) dan dua rekan mainnya di "Reply 1988" menunjukkan dukungan mereka lewat unggahan foto di laman Instagram.

5. Game dari konsol lama tak bisa dimainkan di PlayStation 5
PlayStation 5 yang baru diluncurkan beberapa waktu lalu tidak bisa digunakan untuk memutar game yang dirancang untuk konsol lama, menurut penerbit game Ubisoft.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020