Jakarta (ANTARA) - Produsen after market yang fokus pada aksesoris kendaraan roda dua, Maju Gemilang Persada meluncurkan produk aksesoris terbaru untuk kendaraan All New Yamaha NMax.

"Baru dua Minggu yang lalu kami launching stop lamp New NMax, lumayan lah orang-orang pada penasaran," ungkap Owner PT Maju Gemilang Persada - GMA Product Series, Giman, Minggu (23/8).

Pada kesempatan ini, GMA memberikan pilihan aksesoris untuk mempercantik tampilan dari NMax, seperti cover lampu belakang, cover knalpot, cover radiator, cover CVT hingga body samping.

Baca juga: Gajah Tunggal kembangkan Zeneos Milano untuk Yamaha NMax

Baca juga: Yamaha umumkan juara NMAX Jingle Competition pilihan Yovie Widianto

 
Cover CVT dari PT Maju Gemilang Persada - GMA Product Series (ANTARA/Istimewa)


"Luar biasa penjualan aksesori untuk Yamaha NMax, selama tiga tahun ini yang paling banyak," kata dia.

"Lampu sein New NMax ini banyak sekali peminatnya, banyak yang sudah tanya-tanya kapan keluar, kemarin kita sudah juga kasih lihat sedikit bentuk desainnya seperti apa," tambah dia.

Sebelumnya, GMA Product banyak membuat aksesoris untuk motor dari Yamaha Vixion, mulai dari atas hingga bawah. Kendati demikian, pasar berubah dan orang banyak yang berlari ke kendaraan metik.

"Jadi dulu tuh kami buat aksesori buat Yamaha Vixion lengkap dari atas sampai bawah, tapi semenjak muncul Yamaha Vixion yang tipe R akhirnya kami tidak produksi untuk yang terbaru itu, namun benar-benar masyarakat Indonesia sepertinya mulai merubah gaya hidup dan lebih memilih menggunakan matic," jelas dia.

"Waktu tahun 2015 dan 2016 Vixion benar-benar mendominasi, nah untuk saat ini bisa dibilang paling banyak dimodifikasi itu Yamaha NMAX," tambah dia.

Pada saat pandemi seperti saat ini, GMA Product Serries sudah bekerja sama dengan Tokopedia, bukalapak, blibli.com, dan sudah official store.

"Kami coba supaya orang-orang bisa kenal dan tahu soal produk kami, untuk toko offline yang resmi menjual produk kami sudah ratusan dan tersebar di kota-kota besar di Indonesia," tutur dia.

Baca juga: Dengar masukan konsumen, kunci Yamaha NMax dapat penghargaan

Baca juga: Yamaha NMax punya aplikasi Y-Connect, ini keunggulan dan panduannya

Baca juga: Bareng Rossi-Vinales, Yamaha umumkan harga All New Nmax Connected-ABS

Pewarta: KR-CHA
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020