SINGAPURA, 6 Januari (ANTARA/PRNewswire-Asia-AsiaNet) --

     CONSISTEL mengumumkan telah mendapat kontrak lagi untuk memasok sel bahan bakar hidrogen Spiro ("Spiro") di Asia. Kontrak ini diberikan oleh PT. Telkomsel (Telekomunikasi Selular), operator jasa telekomunikasi seluler terkemuka di Indonesia. Kontrak ini akan mencakup penyebaran sel bahan bakar hidrogen Spiro di beberapa propinsi di Sumatra.

     (Logo: http://www.prnasia.com/sa/2009/10/16/20091016179029.jpg )

     Pemberian ini menegaskan kembali tren yang berkembang di antara penyedia jasa dalam memilih solusi tenaga listrik pendukung ramah lingkungan terhadap masalah yang berdampak atas layanan. Pasar nirkabel telekomunikasi dewasa ini menuntut mutu layanan; kehandalan dan ketersediaan tinggi, khususnya dalam kondisi berat. Oleh karena itu, kemampuan bagi jaringan nirkabel untuk tetap beroperasi dalam kondisi buruk amat penting. Dengan bertambahnya umur layanan dan berkurangnya biaya pemeliharaan, sel bahan bakar hidrogen Spiro memberi solusi dukungan terbaik yang hemat biaya.

     Inisiatif hijau dan ramah lingkungan yang berkesinambungan dewasa ini semakin penting dengan banyak penyedia jasa memilih sumber tenaga listrik alternatif seperti sel bahan bakar hidrogen untuk mempertahankan jaringan yang handal dan memperkecil dampak atas lingkungan. "Di CONSISTEL, kami melihat potensi besar dalam menyediakan solusi tenaga listrik yang kuat dan ramah lingkungan untuk pelanggan kami dan kami gembira menerima PT. Telkomsel, penyedia jasa Telekomunikasi yang memilih sumber energi alternatif sebagai bagian dari gerakan hijau kami," kata Masoud Bassiri, Kepala Eksekutif CONSISTEL Pte. Ltd. "Dan, kami percaya bahwa dengan kehandalan unggul Spiro, penyedia jasa sekarang dapat lebih mempertahankan jaringan yang stabil dan kuat untuk penyampaian layanan yang berkesinambungan setiap saat," tambah Massoud.

     Dengan mengandalkan warisan puluhan tahun dalam industri nirkabel di dalam bangunan dan lebih dari 3.000 penyebaran di seluruh dunia, kekuatan CONSISTEL tidak hanya terletak pada catatan reputasi terbaiknya dalam industri nirkabel di dalam bangunan, tetapi juga dalam kemampuannya mengenali pentingnya menyediakan solusi ramah lingkungan yang terintegrasi dengan lingkungan alam. Sel bahan bakar hidrogen Spiro merupakan penegasan lebih lanjut komitmen CONSISTEL untuk memajukan penyebab lingkungan dalam industri nirkabel di dalam bangunan.

     Tentang CONSISTEL

     CONSISTEL adalah penyedia solusi perangkat lunak nirkabel dan integrator sistem global dengan pengalaman menyeluruh dalam menyampaikan sistem komunikasi nirkabel di dalam bangunan di seluruh dunia. Kami merancang dan mengembangkan rangkaian lengkap aplikasi perangkat lunak jaringan nirkabel yang memungkinkan pelanggan kami menggabungkan sistem konektivitas mudah-pindah melalui perencanaan perancangan dan integrasi jaringan nirkabel untuk profitabilitas dan pertumbuhan yang efisien. CONSISTEL sebagian dimiliki oleh Intel Capital dan JAFCO Asia serta memiliki sekumpulan profesional sangat cakap dan para ahli yang diakui di kawasan guna mendukung operasinya. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi http://www.consistel.com

     Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi:

     CONSISTEL Pte. Ltd.
     Tel: +65-6396-7000
     Email: ruby.lim@consistel.com

     SUMBER: CONSISTEL

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2010