Jakarta (ANTARA) - Produsen otomotif asal AS, Jeep menghadirkan sepeda listrik yang dibekali dengan suspensi baru dan juga motor hub 1.500 watt hingga Meghan Markle diminta copot gelar "Duchess of Sussex" serta terdapat pilihan berita yang masih layak untuk dibaca kembali. Berikut lima rangkuman berita terpilih:

1. Sepeda Jeep pakai suspensi off road dan motor listrik 1.500W
Perusahaan mobil asal AS, Jeep, mengadirkan sepeda listrik terbaru dengan dibekali suspensi baru dan motor hub 1.500 watt yang memudahkan bersepeda di jalur off-road, bahkan mendaki jalur pegunungan.

2. Meghan Markle diminta copot gelar "Duchess of Sussex"
Partisipasi Meghan Markle dalam acara pendaftaran pemungutan suara virtual untuk organisasi non-partisan Michelle Obama "When We All Vote" membuat kehebohan di media sosial pada hari Jumat (21/8) waktu setempat.

3. Ponsel layar lipat versi "lite" Samsung kantongi sertifikasi WiFi
Organisasi sertifikasi teknologi WiFi, Wi-Fi Alliance, dilaporkan telah mensertifikasi ponsel Samsung yang diperkirakan merupakan ponsel layar lipat versi "lite."

4. Warner Bros rilis foto baru Robert Pattinson di film "The Batman"
Warner Bros secara resmi mengeluarkan foto baru yang menampilkan Robert Pattinson sebagai karakter Bruce Wayne dalam film "The Batman".

5. Bebaskan stres akibat COVID-19 dalam peti mati dikeliingi zombie
Apakah Anda menganggap pandemi COVID-19 mengerikan? Sekelompok orang di Jepang berusaha membuat pikiran ini teralihkan dengan memasukkan mereka ke dalam peti mati yang dikelilingi zombie bersenjatakan gergaji.

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020