Jakarta (ANTARA News) - Dua pemain timnas sepak bola yang akan turun pada pertandingan Pra Piala Asia 2011 melawan Oman di Gelora Bung Karno Jakarta, Rabu (6/1) mengalami cidera yang serius.

Kedua pemain yang mengalami cidera tersebut adalah Muhammad Ridwan (Pelitajaya) dan Budi Sudarsono (Persib)."Kondisi Ridwan saat ini masih kurang prima, sedangkan Budi masih tanda tanya," kata pelatih timnas Benny Dolo usai latihan di Gelora Bung Karno, Minggu.

Pada latihan hari ini, dua pemain yang mengalami cidera tersebut hanya menjalani latihan ringan dipinggir lapangan. Mereka tidak bergabung dengan Ponaryo Astaman dan kawan-kawan.

M. Ridwan yang merupakan pemain belakang tersebut mengalami cidera hamstring kaki kiri sedangkan Budi Sudarsono mengalami cidera engkel kaki kiri.

Guna menutup dua pemain yang cidera pelatih Benny Dolo memanggil M. Robby (Persisam), Boaz Salossa (Persipura) dan pelapis kiper yaitu Akmad Kurniawan.

"Tiga pemain semuanya telah siap. Sebelum gabung dengan pemain yang lain mereka telah berlatih di masing-masing klub," katanya menambahkan.

Dengan bertambahnya tiga pemain tersebut jumlah pemain timnas yang mengikuti pemusatan latihan menjelang bertanding melawan Oman sebanyak 23 pemain.

23 pemain tersebut diantaranya adalah Markus Horison, Isnan Ali, Charis Yulianto, Nova Arianto, Cristian Warobay, Ponaryo Astaman, Samsul Chaerudin, Boaz Salossa, Firman Utina, Bambang Pamungkas dan TA Musafry. (*)

Pewarta:
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2010