Jakarta (ANTARA) - Sebagai agen pemegang merek resmi dari Mazda di Indonesia, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) berusaha untuk tetap eksis di tengah pandemi dengan menghadirkan program penjualan virtual yang bertajuk "Mazda Virtual Sales 2020".

Program yang hanya berlangsung selama satu hari itu dimulai pada tanggal 22 Agustus 2020, mulai dari jam 10:00 sampai dengan jam 11:00. Program ini diharapkan dapat memberi rasa aman dan nyaman bagi pelanggan, karena mereka tidak perlu harus datang langsung ke showroom Mazda.

“Program penjualan ini merupakan bentuk kepedulian kami untuk memberikan jaminan ketenangan bagi para calon pembeli Mazda, dimana pada beberapa waktu lalu selama masa Pandemic Covid19, banyak calon pelanggan yang enggan untuk datang mengunjungi showroom kami, namun tetap berkeinginan untuk memiliki kendaraan Mazda," ungkap Managing Director PT EMI, Ricky Thio dalam keterangan resminya di Jakarta, Rabu (19/08).

Baca juga: Mazda Indonesia hadirkan program Mazda Service Campaign 2020

Baca juga: Penjualan lesu, Mazda alami kerugian ratusan juta dolar


Program "Mazda Virtual Sales 2020" ini diklaim dapat memberikan banyak keuntungan, salah satunya dari program "Saatnya beli Mazda dari rumah" dimana untuk pembelian pada masa kampanye ini, setiap calon pembeli bisa mendapatkan program "Beli sekarang, bayar tahun depan".

Selain itu, penjualan melalui sistem daring ini juga memberikan Bunga 0 persen hingga 3 tahun dan garansi kendaraan atau warranty selama 5 tahun. Perlu diingat bahwa program khusus ini berlaku untuk transaksi yang dilakukan pada tanggal 22 dan 23 Agustus 2020 saja.

"Pada kesempatan kali ini, kami menyediakan program tukar-tambah yang bekerjasama dengan OLX Autos. OLX Autos sendiri merupakan bagian dari OLX Group, sebuah penyedia layanan jual mobil daring yang instan, aman, dan nyaman. Tujuannya tentu untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan kami," kata Ricky.

Mazda Virtual Sales 2020 ini juga didukung oleh perusahaan pembiayaan terkenal yaitu Mandiri Tunas Finance (MTF), dimana untuk setiap pembelian kendaraan Mazda selama program ini berlangsung, dapat memanfaatkan kesempatan untuk uang muka rendah hanya senilai 20 persen.

Baca juga: Jepretan keren Mazda MX-5 R-Sport edisi terbatas

Baca juga: Mazda-Toyota tingkatkan investasi di pabrik Alabama

Baca juga: Penjualan Mazda jatuh nyaris 33 persen pada Maret

Pewarta: KR-CHA
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020