Dubai, Uni Emirat Arab--(Antara/Business Wire)- Salman Arif, CEO The Health Bank (THB) Global, hari ini mengumumkan bahwa perusahaan ini bermitra dengan Nanotronics Health, LLC, untuk mendistribusikan nHaleTM, ventilator non-invasif. Ini akan didistribusikan di kawasan Timur Tengah, Afrika Utara dan Asia Selatan (MENASA). Untuk mendukung terapi pernapasan non-invasif di wilayah tersebut, The Health Bank juga akan melatih para profesional medis untuk mengoperasikan perangkat tersebut. 

Untuk melihat siaran pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20200817005113/en/

“Dalam upaya menemukan solusi untuk mengelola gejala COVID-19 melalui metode non-invasif, kami telah bermitra dengan Nanotronics Health, LLC, untuk penjualan dan distribusi nHaleTM. Kemitraan ini membuat nHaleTM dapat diakses di kawasan Timur Tengah, Afrika Utara, dan Asia Selatan (MENASA), memberikan manfaat bagi pasien dan penyedia layanan kesehatan dengan solusi berkualitas tinggi yang terjangkau, ”kata Zarmina Jafar, Kepala Strategi di THB Global.

Nanotronics Health, LLC, memperoleh Otorisasi Penggunaan Emergensi/Darurat (Emergency Use Authorization (EUA)) dari Administrasi Makanan dan Obat-obatan Amerika (Food & Drug Administration (FDA)) untuk nHaleTM untuk digunakan di fasilitas perawatan kesehatan tradisional, ruang yang diubah untuk perawatan sejumlah besar pasien COVID-19, dan di rumah dengan pengaturan (yang disesuaikan) dengan resep dokter. Otorisasi ini mencakup penggunaan opsional oksigen tambahan bersama-sama dengan nHale™ jika diresepkan oleh profesional medis yang berkualifikasi.

Ventilasi non-invasif sangat penting untuk perawatan pasien COVID-19 di rumah sakit dan sekitarnya. Untuk memenuhi kebutuhan ini, Nanotronics Health, LLC, memanfaatkan keahlian mendalam Nanotronics, menggabungkan AI canggih, Intelligent Factory Control (IFC), dan teknik canggih untuk menyusun, merancang, dan memproduksi nHaleTM dalam waktu kurang dari 90 hari.

“Kami mengembangkan nHaleTM untuk memenuhi kebutuhan mendesak akan opsi respiratori/alat pernapasan non-invasif bagi pasien yang menderita COVID-19,” kata Julie Orlando, Presiden Nanotronics Health, LLC. “Kami merancang kualitas, kenyamanan, dan kemudahan penggunaan, membuat nHaleTM tersedia dengan biaya yang lebih murah daripada ventilator non-invasif lainnya.”

Nanotronics Health, LLC, mengembangkan dan merancang nHale™ untuk membantu orang dewasa untuk bernapas secara spontan karena menderita penyakit COVID-19. Ini dimaksudkan untuk digunakan dalam situasi yang tidak mengancam nyawa, seperti pasien yang membutuhkan bantuan pernapasan tetapi tidak memerlukan dukungan ventilasi invasif berdasarkan protokol medis standar.

Tentang The Health Bank

The Health Bank (THB) adalah perusahaan manajemen kesehatan global berkemampuan teknologi yang menawarkan kepada individu, keluarga, dan perusahaan berbagai layanan rumah sakit virtual untuk mendukung dan mengelola kesehatan dan kebugaran mereka. Dengan fokus yang kuat pada pencegahan dan kesehatan, kami memberdayakan anggota kami untuk menjadi proaktif dalam mencapai dan mempertahankan gaya hidup sehat, sambil mencegah kesakitan dan penyakit, melalui program pengobatan dan telemonitoring kami yang tepat.

Keahlian kami dalam pemberian perawatan kesehatan yang dipersonalisasi menawarkan ketenangan pikiran kepada anggota dan orang yang mereka cintai ketika menghadapi tantangan perawatan kesehatan kronis atau akut, tidak peduli seberapa rumitnya.

Tentang Nanotronics Health, LLC

Nanotronics Health, LLC, adalah anak perusahaan dari dan didukung oleh Nanotronics. Perusahaan tersebut menggunakan Intelligent Factory Control (IFC) untuk membangun dan menskalakan perangkat medis yang terjangkau, dapat diakses, dan dirancang dengan baik. Produk pertama kami, nHale™, ventilator non-invasif, disusun, dibuat, dan memperoleh Otorisasi Penggunaan Darurat oleh FDA dalam waktu 90 hari untuk merawat pasien yang menderita COVID-19. Setelah mendapatkan Otorisasi Penggunaan Darurat, Nanotronics Health, LLC, segera mulai memproduksi dan mengirim perangkatnya.

Tentang nHale™

nHale™ adalah perangkat tekanan udara positif dua tingkat untuk mendukung terapi pernapasan orang dewasa untuk bernapas secara spontan dengan berat badan di atas 30kg karena menderita penyakit COVID-19. Ini adalah ventilator non-invasif yang dirancang untuk digunakan dalam situasi yang tidak mengancam nyawa, untuk pasien yang bernapas secara spontan, seperti pasien yang membutuhkan bantuan pernapasan tetapi tidak membutuhkan dukungan ventilasi invasif berdasarkan protokol medis standar.

Mesin ini untuk digunakan di fasilitas perawatan kesehatan tradisional (misalnya, rumah sakit, fasilitas hidup dengan bantuan, panti jompo) serta ruang yang diubah untuk perawatan sejumlah besar pasien COVID-19 (misalnya, pusat konvensi, asrama universitas, motel, dll.). nHale™ juga ditujukan untuk digunakan di lingkungan rumah dengan resep dokter.

Oksigen tambahan dapat digunakan dengan perangkat nHale™ untuk meningkatkan konsentrasi oksigen dari aliran udara yang diberikan ke pasien hanya jika diresepkan dan dilatih oleh profesional medis yang berkualifikasi. Peringatan harus diperhatikan saat menggunakan oksigen tambahan dengan perangkat nHale™.

Nanotronics Health LLC, anak perusahaan Nanotronics, menerapkan keahlian internal Nanotronics yang mendalam, menggabungkan AI canggih, Intelligent Factory Control (IFC), dan teknik canggih untuk membangun mesin yang mudah diproduksi dalam skala besar dan dengan biaya yang lebih rendah untuk meningkatkan aksesibilitas untuk semua orang Amerika. nHale™ dirancang untuk kenyamanan dan kemudahan penggunaan dengan kesederhanaan satu tombol.

nHale™ telah disahkan oleh FDA di bawah Otorisasi Penggunaan Darurat [EUA: Emergency Use Authorization]; nHale™ diizinkan hanya selama pernyataan bahwa ada keadaan yang membenarkan otorisasi penggunaan darurat perangkat tersebut; nHale™ belum disetujui oleh FDA.

nHale™ adalah merek dagang Nanotronics di AS yang dapat ditemukan di nanotronics.co/nhale.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20200817005113/en/

Kontak

Zarmina Jafar, Head of Strategy, The Health Bank
Zarmina@thbglobal.com; +97.15.05.13.13.00

Mary Cunney, Chief Communications Officer, Nanotronics
MCunney@nanotronics.co; 212.401.6209

Sumber: The Health Bank

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2020