Jakarta (ANTARA) - Lagu-lagu karya musisi Indonesia ini seringkali diputar menjelang perayaan Hari Kemerdekaan 17 Agustus sampai bagaimana menyiapkan keuangan untuk masa tua

1. Kia rambah bisnis penyewaan mobil bagian strategi "Plan S"
Kia Motors Corporation memperkuat diversifikasi layanan mobilitasnya, tidak hanya membuat dan menjual tapi juga menyewakan mobil dan layanan lainnya sebagai bagian dari strategi “Plan S”.

2. Facebook mulai integrasikan Instagram dan Messenger
Facebook rupanya mulai merealisasikan rencananya untuk menyatukan perpesanan di seluruh aplikasinya, meskipun lamban, termasuk Instagram dengan Messenger.

3. Tips persiapkan keuangan agar tak jadi beban keluarga di usia 75 tahun
Usia 75 tahun yang sama seperti umur negara Indonesia pada 17 Agustus 2020 termasuk cukup lanjut dan tidak semua orang mendapatkan kesempatan berumur sepanjang ini. Sebagian orang berharap pada usia tersebut bisa dikelilingi anak, cucu, dan cicit serta tidak menjadi beban bagi keluarga.

4. Tujuh film perjuangan yang bisa bangkitkan jiwa nasionalisme
Pandemi COVID-19 membuat perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia di luar ruangan seperti perlombaan harus dibatasi, tapi bukan berarti semangat 17-an ikut menurun sebab ada film-film perjuangan yang membangkitkan jiwa nasionalisme.

5. Lagu-lagu hits saat 17 Agustusan
Lagu-lagu bertema nasional atau kebangsaan selalu dikumandangkan saat menjelang dan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75, beberapa di antaranya merupakan lagu lama namun tetap enak didengar sepanjang masa.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020