Jakarta (ANTARA News) - Taman Mini Indonesia Indah akan menggelar konser musik dengan menghadirkan musisi terkenal pada 31 Desember mendatang atau saat malam pergantian tahun ke 2010.

"Acara yang bertajuk New Year Eve Concert 2010 akan dipusatkan di Panggung Archipelago mulai pukul 20.00 WIB dengan menghadirkan beberapa band indie, musisi dan grup band ternama seperti Ari Lasso, The Titans dan Nita Thalia," Humas TMII, Jerry Lamaha, mengatakan di Jakarta, Sabtu.

Jerry menambahkan perayaan menyambut Tahun Baru di TMII tahun ini akan berbeda dari tahun sebelumnya karena panitia acara juga menyiapkan berbagai hadiah menarik dengan hadiah utama dua buah sepeda motor.

Selain bagi-bagi hadiah, TMII juga akan menggelar pesta kembang api tepat pukul 00.00 WIB atau tepat pada malam pergantian tahun baru 2010.

"Kami memperkirakan pengunjung acara akan mencapai angka 100.000 orang atau meningkat dari angka pengunjung tahun lalu yakni 85.000 orang,"kata Jerry.

Untuk mengamankan jalannya acara, ujarnya, personil keamanan dari TNI dan Kepolisian sebanyak 200 petugas akan disiagakan di tempat-tempat strategis guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan seperti kerusuhan atau pencopetan.
(*)

Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2009